Cerpen Bahasa Inggris Singkat Too Late

Contoh cerpen bahasa Inggris singkat - berikut ini cerpen singkat dalam bahasa Inggris, judul cerpennya "Too Late". Meski tidak terlalu pendek, cerpen yang ditulis oleh Lisa Travell ini masih dikategorikan sebagai cerpen singkat (short short story).

Cerpen Berjudul Too Late

Cerpen ini mengisahkan sebuah cerita kelahiran kembar dimana salah satu bayi yang dilahirkan akhirnya meninggal. Ceritanya mengharukan tetapi agak sedikit bingung karena saya belum pintar benar dalam bahasa Inggris.

Teman-teman yang ingin membaca cerita tersebut dapat langsung membaca ceritanya di bawah ini. Silahkan gunakan cerita ini untuk hiburan bagi yang suka membaca cerita pendek atau untuk media belajar bahasa Inggris.

Sebelum lupa, cerita ini dikutip dari situs writingclasses.co.uk yang dengan baik hati membagikan ceritanya untuk kita baca dan pelajari. Selain itu, jangan lupa baca juga beberapa cerpen berikut.

1) Cerpen remaja sahabat atau pacar
2) Cerpen minta putus abang iye aje
3) Aku dan Ixora dilanda ombak

Memang, jika sering berkunjung ke situs ini maka kita akan mendapatkan banyak sekali cerita pendek seperti cerpen bahasa Inggris singkat yang segera akan kita baca ini. Seperti apa, langsung saja kita nikmati bersama ya.


Disini banyak sekali tema cerita yang bisa kita nikmati baik itu yang menggunakan bahasa Inggris dan juga menggunakan bahasa Indonesia. Maka dari itu tidak salah memang jika kita menyempatkan diri untuk rutin berkunjung ke situs ini setiap harinya.

Demikianlah tadi sebuah cerpen bahasa Inggris singkat yang telah bersama-sama kit abaca. Silahkan lihat cerita singkat lain yang dibutuhkan melalui pencarian. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Semoga dapat bertemu lagi pada artikel berikutnya hanya di blog kumpulan cerita singkat terbaru ini.

Back To Top