Cerita Lucu Pria Bencong Takut Hamil

Cerita Lucu Pria Bencong Takut Hamil - namanya juga guyonan ya tidak serius alias hanya untuk menyegarkan pikiran saja. Kali ini kita akan menghadirkan kembali kisah atau cerita sederhana yang sangat singkat namun bisa membuat kita tersenyum sendiri. Seperti apakah cerita lucu kali ini, tidak sabar ya ingin membacanya. Begini ceritanya!

Cerita Lucu Pria Bencong Takut Hamil

Di negeri antah berantah nun jauh disana hiduplah seorang remaja yang sangat disayang oleh kedua orang tuanya. Dari kecil ia mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya. Bahkan, sering kali orang tuanya tak kuasa menolak keinginannya yang aneh-aneh.

Remaja tersebut sangat dekat dengan sang ibu. Maklum, sang ibu-lah yang paling banyak hadir dalam kehidupannya. Sang ayah lebih sering sibuk mencari uang sehingga ia jarang bisa bercengkerama dengan anak semata wayang yang ia miliki.

Suatu sore di hari libur, Anggi berada di rumah bersama sang ibu. Ia santai menikmati cemilan sembari menonton acara televisi kesayangannya sedangkan sang ibu sedang membersihkan rumah.

Meski matanya menatap televisi tetapi terlihat jelas di wajahnya bahwa ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Ia pun kemudian mengadu pada sang ibu.

"Mak... mana Bapak ...!" ucap Anggi dengan nada suara seperti orang ketakutan.
"Keluar kota... Kenapa kau ...!" jawab sang ibu setengah berteriak
"Minta maaf ya Mak... sepertinya aku hamil ...", ucap Anggi pelan

"Apa...! Apa kau bilang ...?" ucap sang ibu kaget
"Iya... hamil aku ini..." jawab si Anggi dengan gemetar

Mendengar perkataan anaknya, sang ibu pun tambah berang. Raut muka-nya pun langsung berubah drastis. Mimik wajahnya seolah sedang melihat dunia yang runtuh.

"Aah... Enggak mungkin, sakit kamu tuh, istirahat sanah...!" teriak sang ibu. Bukannya menuruti perintah sang ibu, Anggi justru menjadi-jadi.

"Tapi akhir-akhir ini aku sering mual dan muntah-muntah Mak..." ucap Anggi berusaha meyakinkan sang ibu. Melihat anaknya yang masih tak puas, sang ibu pun mulai kehilangan kesabaran.


"Ah... cuma masuk angin aja kau itu... beli minyak angin, sembuh nanti..." lanjut ibunya dengan cuek. Mendengar perkataan sang ibu yang seolah tak percaya, Anggi pun mulai menangis.

"Hik... Hik... tapi kenapa aku suka makan asam-asam akhir-akhir ini Mak...!" jawab Anggi sambil tersedu.

Tak disangka, reaksi ibu selanjutnya di luar dugaan. Dengan raut muka kesal, ia pun berteriak keras kepada anaknya. "Berhenti mengkhayal Anggi Pudin... Mamak tempeleng kamu nanti...! Bencong mana pula bisa hamil...!"

---oOo---

Di luar dugaan, ternyata eh ternyata semua itu hanya masalah nama. Ya, nama seseorang ternyata bisa membuat salah sangka, apalagi jika kita hanya tahu nama panggilannya saja dan bukan nama lengkap.

Kisah cerita di atas tentu hanya untuk santai dan hiburan semata. Semoga rekan pembaca semua berkenan dan senang dengan cerita lucu di atas. Untuk cerita lainnya silahkan pilih dibagian akhir pembahasan ini.

Rekan yang punya kisah menarik juga bisa berbagi disini kok. Jangan lupa ya, setiap hari kita akan terus memberikan kisah-kisah unik, menarik, lucu dan menggemaskan di situs ini. Jangan pernah ketinggalan update ya!

Tag : Cerita Lucu, Unik
Back To Top