Kisah Lucu Seorang Murid Merayu Guru

Kisah Lucu Seorang Murid Merayu Guru - namanya juga kisah lucu ya isinya hanya guyonan yang tidak serius karena tujuannya adalah hanya untuk hiburan saja. Dari pada tidak ada kerjaan dan hanya bengong atau melakukan hal yang enggak jelas, benar tidak?


Kisah berikut ini bukan kisah nyata tetapi hanya untuk hiburan saja, just kiding atau hanya candaan. Mudah-mudahan anda semua bisa terhibur dan bisa sedikit melegakan pikiran yang sedang suntuk. Lalu sebenarnya apa yang dilakukan murid tersebut.

Al kisah, di sebuah negeri antah berantah hiduplah seorang murid cerdas lagi usil yang bernama Nurdin. Murid tersebut memiliki kepandaian yang cukup menonjol, berani tetapi juga sedikit usil dan jail. Banyak tema-temannya yang pernah menjadi sasaran kejailannya, begitu juga dengan gurunya di sekolah.

Suatu ketika, di hari yang cerah, Nurdin sedang sangat bosan. Ia sama sekali tidak bersemangat untuk belajar. Di kelas ia begitu merasa bosan ketika mengikuti sebuah pelajaran. Akhirnya, ide kreatif-nya pun muncul. Untuk mengatasi kejenuhan yang ia rasakan, ia pun menjaili atau menggoda sang guru yang sedang mengajar.

Saat itu, sang guru baru saja selesai memberikan penjelasan atas materi yang dipelajari. Ia pun ingin melihat seberapa jauh anak-anak dapat menangkap penjelasannya tersebut. Ia kemudian bertanya kepada anak-anak.

"Baiklah anak-anak, itu tadi penjelasan dari ibu mengenai materi kita. Sebelum kita lanjutkan, apa ada yang mau bertanya?", ucap sang guru

"Saya Bu!", teriak Nurdin dengan suara lantang
"Iya, kamu mau tanya apa Nurdin?", tanya sang guru tadi
"Ibu mau jadi pacar aku tidak?", tanya Nurdin dengan percaya diri

"Apa Din, kamu mau jadi pacar ibu, huek, enggak lah yau, enggak pantes Din!", jawab sang guru mencoba melayani banyolan sang murid.
"La... terus orang ganteng seperti saya ini pantasnya jadi pacar siapa bu?", tanya Nurdin lagi.

"Nurdin.... sudah! Bandel kamu ya. Belajar yang serius, mau jadi apa kamu nanti. Apa kamu enggak punya cita-cita?", jawab sang guru mulai sedikit kesal

"Duh ibu, ya punya dong bu..." jawab Nurdin dengan raut muka polos
"Apa....!" teriak sang guru

"Ya... kalau dulu sih mau jadi pilot bu. Tapi enggak jadi. Setelah kenal sama ibu cita-cita saya berubah. Cita-cita saya ingin membahagiakan ibu!", jawab Nurdin dengan muka serius.

"Nurdin...! Sudah, jangan teruskan. Kalau kamu goda-goda ibu lagi, ibu panggil kepala sekolah...!" teriak sang guru marah.
"Idih ibu... jangan dong bu. Panggil mas aja biar romantis", jawab Nurdin sambil berlari keluar kelas.

---oOo---

Pernah enggak melihat kejadian lucu murid yang menggoda atau merayu gurunya seperti itu? Tidak pernah ya karena itu memang hanya cerita hiburan saja. Tapi lucu juga kan kisah lucu murid tersebut?

Ya, itu sih baru satu contoh saja. Selain cerita yang ada di atas masih ada banyak lagi kisah-kisah lucu lain yang akan membuat anda ngakak, tertawa terpingkal-pingkal. Makanya tetap lanjutkan di situs ini ya. Silahkan cari cerita selanjutnya dibagian bawah.

Tag : Cerita Lucu, Lucu
Back To Top