Cerita Lucu tentang Pernikahan yang Gagal

Cerita Lucu tentang Pernikahan yang Gagal - bagaimana rasanya jika seseorang gagal menikah? Hanya di cerita humor saja seseorang yang tidak jadi menikah bisa santai bahkan tertawa dan bercanda bersama teman-temannya. Untuk cerita lucu kali ini kita akan mengangkat sebuah percakapan yang menggelikan.


Percakapan yang dimaksud adalah percakapan antara dua orang sahabat yang masih sama-sama lajang alias belum menikah. Ceritanya salah satu dari mereka mengalami musibah karena pernikahan yang sudah direncanakan batal.

Ceritanya, di belahan bumi lain nun jauh disana, seorang pemuda yang bernama Senin sedang duduk santai di depan rumahnya. Dengan gitar ditangan, ia melantunkan lagu-lagu galau ala anak muda yang alai dan lebai. Sedang asyik menghayati sebuah lagu, tiba-tiba sahabatnya yang bernama Kamis datang sambil meraung-raung menangis.

"Hua... ha... ha... ha... Ya Alloh, kenapa engkau memberikan cobaan yang begitu berat kepadaku ya Alloh....", ucap Kamis sambil menangis
"Woi... kamu kenapa Mis... Mis, ada apa sih!", tanya Senin dengan gusar

"Hua... ha... ha... ha...", Kamis masih terus menangis
"Oi...! jangan lebar-lebar Mis.... Tu jigong kemana-mana! Mana bau comberan lagi!", ucap Senin lagi

"Hua... ha... ha... ha... !", Kamis menangis tambah kencang
"Mis...!" teriak Senin
"Apaan sih Nen...! Ganggu orang sedih aja. Hua... ha... ha... ha... !", rengek Kamis
"Oh.... Nangis lagi...! Gue sumpel mulutmu pakai gitar ini baru tahu rama kamu!" teriak Senin kesal

Mendengar teriakan sang sahabat, Kamis pun langsung terdiam. Sekilas ia membayangkan gitar tua milik Senin merobek bibirnya yang tebal.

"Emang ada apa sih...!" tanya Senin
"Itu Nen... itu... anu...!", jawab Kamis terbata-bata
"Itu, anu, anu apa...!" tanya Senin lagi
"Anu Nen... anu...!" jawab Kamis lagi

"Anu lagi, anu mu kenapa, digigit tawon!", lanjut Senin
"Bukan su... anu... anu...!", jawab Kamis sambil menyeka air mata
"Apa, anu mu terlalu kecil. Itu mah sudah dari dulu kali!", ucap Senin lagi

"Sue' lah... bukan Nen... anu... itu aku gagal nikah..." jawab Kamis
"Apa...!" teriak Senin sambil mengangkat sarungnya sampai ke pinggang
"Iya Nen... tapi sarungnya enggak usah diangkat gitu juga kali, burungmu terbang tuh!", ucap Kamis

"Aih...!" Senin kaget dan langsung membetulkan sarungnya. "Benar Mis, kamu gagal nikah sama Mikem si anak pak lurah itu, kenapa?", tanya Senin

"Iya Nen..." jawab Kamis sambil mengusap ingusnya yang sampai ke bibir
"Lah... kok bisa, kenapa memang. Apa karena bibir doer kamu?", tanya Senin lagi
"Sialan... bukan Su! Tapi katanya mas yang aku bawa kebanyakan", jawab Kamis lugu

"Lah.... bukannya bagus kamu bawa banyak emas?" tanya Senin bingung
"Iya Nen... tapi!" jawab Kamis
"Tapi apa lagi Su!" tanya Senin

"Enggak tahu... padahal aku sudah bawa semua. Mas Jojon, Mas Kliwon, Mas Kirun. Mas ku tak bawa semua...!"jelas Kamis

"Owalah bedol....! Wong edan yo kamu itu...!" teriak Senin sambil memukulkan gitar ke kepala Kamis.

---oOo---

Senin Kamis, itu mah dua sahabat yang sama gila-nya ya. Bisa-bisaan hal serius begitu kok bisa bercanda ya. Kira-kira bisa terjadi di dunia nyata tidak ya cerita lucu pernikahan di atas? Mungkin tidak akan pernah ya tapi setidaknya bisa membuat kita lebih segar dan menghilangkan stress, iya kan?

Nah, selain cerita di atas tentunya masih ada yang lain. Kalau mau silahkan baca langsung beberapa kisah unik menarik lain yang sudah disiapkan di akhir cerita ini. Anda bisa mendapatkan cerita-cerita terbaru yang akan membuat anda ngakak. Semoga berkenan!

Tag : Cerita Lucu, Lucu
Back To Top