Cerita Lucu Singkat, Namaku "Darling"

Cerita Lucu Singkat, Namaku "Darling" - cerita lucu tentang nama unik seseorang berikut ini juga bisa membuat kita geli dan terpingkal, atau paling tidak bisa tersenyum sendiri. Ceritanya berkaitan dengan sebuah kejadian yang sebenarnya biasa saja namun bisa diperhatikan lebih dekat ternyata menggelikan.


Setting kejadiannya adalah di sebuah kantor dimana ada seorang pekerja baru yang sedang dipanggil oleh atasannya. Belum sampai pada tujuan utamanya tetapi sang atasan kelihatannya sudah cukup sebal mendapati nama salah satu karyawan tersebut. Seperti apa kisahnya?

Suatu ketika, ada sebuah perusahaan ternama yang memiliki bisnis cukup terkemuka. Perusahaan tersebut baru saja menyaring karyawan baru untuk ditempatkan pada posisi yang dibutuhkan. Dibukalah lowongan pekerjaan di perusahaan tersebut.

Setelah proses seleksi, perusahaan mendapatkan kandidat yang sesuai dan menerima seorang pegawai baru. Pegawai baru tersebut memiliki kemampuan yang diinginkan tetapi memiliki keunikan tersendiri. Nama pegawai baru tersebut cukup unik dan menarik.

Suatu ketika, sang manager memanggil karyawan tersebut. Karyawan tersebut dipanggil ke ruangan sang manager. Beberapa waktu kemudian, menghadaplah karyawan tersebut.

"Selamat siang pak... bapak memanggil saya?", ucap sang karyawan.
"Ya benar. Siapa namamu?", tanya sang manager.
"Nama saja John Pak..." jawab si karyawan.

Mendengar jawaban karyawannya tersebut sang manager pun marah. Ia kemudian berbicara dengan nada yang lebih tinggi dari sebelumnya.

"Dengar, aku tidak tahu dimana kamu berasal. Tapi kamu harus tahu, aku tidak memanggil orang dengan nama depan mereka!", ucap sang atasan. Itu tidak sopan. Aku hanya memanggil nama pegawai disini dengan nama keluarganya misalnya Jones, Smith dan lainnya. Kamu mengerti!", lanjut sang manager.

"Iya pak...!" jawab sang karyawan dengan menunduk.
"Lalu sekarang, siapa nama keluargamu?" tanya sang manager lagi.

Dengan sedikit malas, karyawan baru itu pun kemudian menjawab, "Darling", nama lengkap saya "John Darling" pak..." jawabnya kemudian.

"Ah, baiklah, saya panggil kamu John saja kalau begitu", jawab sang manager dengan raut muka sedikit malu.

---oOo---

Bagaimana menurut anda, lucu juga ya? Seperti kita tahu, di luar negeri ada sebuah kebiasaan dimana orang akan dipanggil dengan nama belakang atau nama keluarganya. Hal itulah yang melatarbelakangi kejadian dalam kisah di atas.

Kalau di tempat kita tentu hal seperti itu tidak terjadi tetapi di sana ya bisa saja. Bagaimana menurut anda? Jika kejadiannya seperti itu, jika ada orang dengan nama unik tersebut tentu akan menggelikan juga kan.

Serba salah juga jadinya. Jika dipanggil nama depan maka tidak sesuai dengan kebiasaan tetapi jika dipanggil dengan nama keluarga tetapi nama keluarganya sama artinya dengan kata "sayang". Kan bisa dikira kalau ada hubungan istimewa, benar tidak?

Kalau dengan lain jenis sih tidak jadi masalah tetapi kalau laki-laki dan laki-laki tentu akan mengerikan jadinya. Ya sudah, itu tadi tambahan cerita lucu singkat kali ini. Mudah-mudahan bisa menjadi hiburan kita di saat santai. Silahkan baca juga beberapa cerita lainnya di bawah ini.

Tag : Cerita Lucu, Lucu
Back To Top