Cerita Lucu Singkat, Polisi yang Beruntung

Cerita Lucu Singkat, Polisi yang Beruntung - selagi tidak ada kesibukan yang berarti kita bisa menikmati cerita lucu sebagai bahan hiburan. Apalagi jika kita tersambung dengan internet dan bisa langsung membuka situs contohcerita.com ini, anda bisa mendapatkan banyak kisah menarik yang bisa menghibur anda.


Kisah dan cerita lucu kali ini adalah tentang sebuah kejadian lucu yang tidak disengaja. Tentu saja hal ini bisa menjadi hiburan yang menyegarkan pikiran kita, benar tidak? Lalu seperti apa sih cerita yang akan dibagikan kali ini, apakah bisa membuat kita ngakak? Begini cerita selengkapnya!

Suatu ketika, di sore hari yang cerah, seperti biasa seorang polisi yang bernama Jono berkeliling melakukan patroli. Setelah lama berpatroli sampailah sang polisi tersebut di dekat rumah seorang dokter cantik bernama Sri.

Beberapa meter sebelum sampai di depan rumah dokter Sri yang terkenal itu tiba-tiba ada seorang pengendara motor yang mendahuluinya.

Tepat di depan rumah dokter Sri, sepeda motor tersebut oleng dan si pengendara tadi pun terjatuh. Melihat kejadian tersebut pak Jono pun langsung bergegas untuk memberikan bantuan.

Ia menolong dan memapah si pengendara yang ternyata seorang perempuan. Ia langsung memapah perempuan tersebut menuju rumah dokter Sri.

"Wah, untung saja Nona jatuh di depan rumah dokter Sri. Dokter Sri ini sangat terkenal jadi saya rasa saya tidak perlu membawa Nona ke rumah sakit. Nona tunggu sebentar di sini ya, saya akan memanggilkan dokter Sri", ucap pak polisi tadi.

Sambil menahan sakit, perempuan tadi pun berkata kepada sang polisi.
"Bapak salah, bapaklah yang sebenarnya lebih beruntung. Bapak tidak perlu repot-repot memanggil dokter Sri.Dia sudah disini karena saya-lah dokter Sri yang bapak maksud", ucap perempuan tadi sambil memegangi kakinya.

---oOo---

Lucunya, bagaimana bisa bapak tadi mengatakan bahwa dokter Sri adalah dokter terkenal sedangkan dia sendiri tidak mengenali dokter tersebut, benar tidak? Bisa anda bayangkan tidak bagaimana reaksi dan raut muka sang bapak tadi ketika mengetahui bahwa wanita yang ditolongnya adalah sang dokter terkenal tersebut?

Ah, itu sih belum seberapa, masih banyak lagi cerita lucu singkat lain yang bisa anda baca di sini. Yang di atas hanya satu contoh saja, jangan puas dulu ya. Kalau anda mau menikmati yang lain masih banyak kok. Agar lebih cepat silahkan pilih beberapa cerita lain yang sudah disiapkan di bagian bawah.

Back To Top