Cerita Bocah Tewas Digigit Anjing Pitbull Milik Orang Tua

Cerita Seorang Bocah Tewas Digigit Anjing Pitbull Milik Orang Tua - Ngeri ya kalau kita sebagai pemelihara anjing dan orang tua tidak bisa mengkondisikan peliharaan kita dan anak kita salah-salah justru anak kita yang menjadi korban. Bagaimana jika kejadian na'as seperti itu benar terjadi di sekitar kita?

Cerita ini mudah-mudahan bisa menjadi perhatian kita semua agar tidak lalai membiarkan anak kita memberi makan anjing yang ganas. Di Malang, ada anak kecil bernama Sasa yang meninggal dunia karena gigitan anjing Pitbull yang dimiliki oleh orang tuannya.

Diduga Sasa ingin memberi makan anjing tersebut tetapi karena pintu sangkar terbuka dan bocah malang tersebut terjangkau oleh terkaman sang anjing maka nyawa sang bocah melayang. Di sisi lain ada sang nenek yang kala itu sedang shalat, ketika selesai sholat sang nenek sudah mendapati cucunya dalam cengkeraman anjing.

Menurut kabar yang beredar di media online, sang nenek langsung berteriak dan para tetangga datang berbondong-bondong untuk menyelamatkan sang bocah.  Sang bocah di bawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak bisa diselamatnya dan hingga akhirnya meninggal dunia.

Mudah-mudahan kita sebagai orang tua bisa lebih cermat ya. Jauhkan anak kita dari hal-hal membahayakan agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi pada anak kita.

Untuk yang mendapatkan musibah tersebut semoga tabah dan ikhlas dan selalu mendapatkan lindungan dari yang kuasa. Semoga apa yang terjadi bisa menjadi pelajaran berharga bagi siapapun para orang tua.

Tentu kita berharap tidak ada kejadian - kejadian seperti itu yang terjadi di sekeliling kita. Tapi apapun itu, semoga yang mendapatkan musibah bisa segera kembali pulih.

Back To Top