Cerita Penembakan Pemilik Warung Wong Brebes

Cerita Penembakan Pemilik Warung Wong Brebes - Ada berita menyedihkan nih yang terjadi pada tanggal 5 Agustus 2017 yang lalu. Berita tersebut yaitu sebuah tragedi penembakan tukang warung wong Brebes. Menurut keterangan saksi, pada malam sekitar pukul 19:30 ada segerombolan orang yang menggunakan motor berhenti di depan warung.

Ilustrasi

Rombongan orang tersebut langsung menembaki korban dengan senjata api yang dibawanya. Korban yang menjadi sasaran tembakan berusaha untuk menghindar tetapi terkena benda tumpul hingga membuat pundaknya berdarah.

Tidak hanya itu dua peluru sang pelaku juga telah menembus bagian tubuh korban hingga korban mengalami patah tulang.

Atas kejadian ini, pihak kepolisian juga menyita 3 peluru sebagai sebuah bukti dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ngeri ya, maka dari itu agar selalu hati-hati dimanapun kita berada karena kejadian yang tidak kita inginkan bisa terjadi dimana saja.

Semua orang pasti tidak mau mendapatkan celaka atau terjadi musibah namun waspada merupakan salah satu jalan yang bisa dilakukan untuk menghindari atau paling tidak mengurangi resiko terjadinya hal tidak diinginkan.

Sudah hati-hati saja kadang masih mengalami celaka apalagi tidak hati-hati, benar tidak? Ya, yang terpenting jangan sampai putus doa ya agar kita dihindarkan dari macam bahaya.

Semoga saja korban atas kejadian di atas bisa tabah dan lekas sembuh dan semoga kita semua dapat mengambil hikmah dan pelajaran atas apa yang terjadi. 

Back To Top