Cerita Mobil Permaisuri Keraton Solo yang Hilang

Cerita Ditemukannya Mobil Permaisuri Keraton Solo yang Hilang - Cerita kali ini datang dari Keraton Kasunan Surakarta, yaitu tentang mobil sport partjero milik permaisuri raja Paku Buwono XII Ngabehi yang dicuri oleh orang.

Foto: Ilustrasi

Singkat cerita, mobil milik permaisuri tersebut "dipinjam" tanpa sepengetahuan pemiliknya. Kemudian, belum lama ini mobil ditemukan oleh pihak berwajib terparkir di Pasar setelah sebelumnya ada dari masyarakat yang melapor.

Dengan sigap pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi mobil permaisuri berada. Mobil sudah ditemukan tetapi pihak kepolisian tidak menemukan siapa yang membawa mobil tersebut.

Tidak adanya sarana CCTV di pasar tersebut membuat polisi kesulitan untuk mencari tahu siapa yang membawa mobil tersebut.

Namun pihak berwajib dalam hal ini polisi tidak berhenti sampai di situ saja untuk mencari siapa yang membawa mobil sport milik permaisuri.

Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui lebih dalam kasus pencurian ini sehingga bisa ditemukan pencurinya.

Cerita tentang pencurian kendaraan pribadi seperti mobil memang masih cukup sering didengar. Namanya hitam dan putih, kebaikan dan keburukan memang akan selalu berdampingan. Sejatinya, mungkin, kehidupan ini memang akan terus berisi baik dan buruk.

Hal yang perlu diperhatikan dan tentunya dipelajari adalah untuk selalu berhati-hati dalam menjaga apa yang menjadi hal milik kita.

Untuk kendaraan seperti mobil mungkin perlu juga ditambah dengan sistem keamanan cadangan yang lebih modern agar dapat mencegah dan meminimalisir kerugian yang bisa ditimbulkan akibat kriminal seperti pencuri.

Salah satu contohnya yaitu dengan menambahkan sistem pelacakan untuk mobil. Dengan begitu jika ada kejadian seperti itu mobil bisa segera ditemukan. 

Back To Top