Cerita Lucu Emak-Emak Terjebak di Coran Basah

Cerita Lucu Emak-Emak Terjebak di Coran Basah - Pengendara motor yang merupakan emak-emak memang selalu menjadi sorotan ketika di jalan ya. Dari menyalakan sen ke kiri tapi beloknya ke kanan, hingga kejadian emak-emak yang melintasi tol khusus mobil seolah menjadi cerita yang tidak habis-habis untuk di bahas.

Foto: Pengendara Terjebak di Cor Basah/roda2blog

Belum lama ini juga ada cerita kejadian lagi yang masih seputar emak-emak yang eksis di jalanan, he... he.... Cerita emak-emak kali ini adalah emak-emak yang terjebak di coran jalan yang masih basah.

Akibat pemandangan langka ini komentar netizenpun terus berdatangan menanggapi gambar seorang emak-emak yang terjebak di coran jalan basah dengan dibantu seorang laki-laki.

Emak-emak dalam foto tersebut terlihat menggunakan jaket dan helm sedang masuk ke coran beton yang masih basah sambil menuntun motornya.

Komentar dari netizen sendiri ada yang mengatakan,"Emang gak bisa bedain coran basah dan coran kering". Ada juga memuji dalam arti sindiran untuk tingkah mak-mak tersebut adan masih banyak komentar lain.

Lucu ya, kemarin masalah sen sekarang masalah coran basah, besok apalagi ya hal lucu yang akan dilakukan emak-emak ketika di jalan, he... he...

Yang namanya kejadian di jalan pasti tidak akan tahu ya. Yang terpenting sang ibu tadi tidak kenapa-napa dalam arti tidak sampai terluka.

Tentu hal seperti ini bisa menjadi peringatan sekaligus pelajaran bagi kita semua yang sedang berkendara agar selalu hati-hati. Jangan sampai tidak fokus dan mengalami hal yang tidak diinginkan apalagi sampai merugikan. 

Back To Top