Kumpulan Pantun Cinta Lucu Banget

Kumpulan Pantun Cinta Lucu Banget – “pantun”, kalau mendengar kata itu langsung ingat dengan acara tempo dulu yang sangat popular yaitu berbalas pantun. Tapi itu kan dulu, sekarang kan lagi zaman-nya cinta, benar tidak?

Pantun Cinta Lucu Banget

Makanya, kita akan membahas salah satu karya yang cukup bagus yaitu tentang cinta. Lucu banget, tentu saja hal itu akan menjadi hiburan yang sangat menarik. Saat senggang, kita bisa membaca karya-karya seperti ini sebagai teman santai. 

Kalau suka dan kalau lagi dibutuhkan, nanti kita juga bisa belajar membuat sendiri. Siapa tahu pacar atau kekasih kita suka dengan pantun, kan lumayan.

1) Pantun lucu gokil
2) Pantun cinta sejati
3) Pantun cinta gombal
4) Pantun cinta lucu buat pacar
5) Pantun cinta lucu bahasa jawa
6) Pantun lucu buat pacar tertawa
7) Pantun lucu romantis buat kekasih
8) Pantun cinta romantis buat pacar tersayang

Nah, karya kita kali ini akan menghadirkan dan membahas mengenai cinta. Siapa coba yang tak suka kalau membahas masalah asmara seperti ini. Apalagi ini dipadukan dengan sesuatu yang lucu, pasti menarik ya.

Mungkin, dari sekian banyak pengunjung yang ada disini ada bahkan yang ahli dalam membuat pantun lucu. Nanti bisa dong saling berbagi dengan karya-karya yang bagus-bagus. Sementara itu kita akan membuat koleksi yang lengkap dari berbagai pilihan yang ada. 

Quote 1
Mandau unik terbelah dua
Jatuh terbang hanyut ke hulu
Kalau cantik tak ada yang punya
Bolehlah abang bawa ke penghulu

Quote 2
Anak banteng pilu merana
Menanti asa bertemu ibu
Kakak ganteng mau ke mana
Disini saja duduk denganku

Quote 3
Jual handphone di pagi hari
Layar pecah ditambal susah
Kalau cinta datang bersemi
Sgala susah hilanglah sudah

Quote 4
Ada kembang ada buaya
Jebakan tadi kosong semua
Kalau abang ada yang punya
Jadikan aku istri kedua

Quote 5
Aku cinta kamu cinta
Tapi pacar kita sudah ada
Dari pada kita merana
Mari kita selingkuh saja

Ada lima pantun yang sudah kita lihat. Tentu itu masih sangat sedikit dibandingkan jumlah seluruhnya yang ada dalam koleksi dunia maya kita. Tapi tak usah takut, kita akan tambah lagi beberapa contoh di atas dengan karya lain.

Susah juga sih sebenanya membuat karya seperti ini kalau tidak ada mood dan dalam kondisi yang benar-benar segar. Bangun tidur misalnya, kadang orang bisa sangat lancar mengekspresikan diri tapi kadang juga sangat susah. 

Yang jelas, banyak sekali tergantung pada suasana baik itu suasana pikiran, suasana hati dan juga lingkungan sekitar. Sama halnya ketika orang jatuh cinta maka kebanyakan sangat mudah membuat syair. Tapi ini masih ada beberpa karya lain kok, silahkan dinikmati terlebih dahulu ya.

Quote 1
Manjat pisang berdaun layu
Mau jadikan virus disawah
Saat abang bilang I LOVE YOU
Ku cuma bisa bilang, cius miapah

Quote 2
Lagi males bikin ketupat
Mending main bola sodok.
Nenek yang pandai melompat
Pasti itu nenek kodok

Quote 3
Bunga dipetik..
Layu kuntumnya..
Orangnya cantik..
Bau kentutnya!!

Quote 4
Ada aki-aki...
Makan kue pancong...
Gw kira laki-laki...
Eh ternyata bencong!!

Quote 5
Ikan kembung ikan sapu
Burung irian burung cendrawasih
Itulah pantun lucu dariku 
Cukup sekian terima kasih

Meskipun tidak begitu banyak dan tidak begitu lengkap namun kami harap kumpulan pantun ini bisa menjadi tambahan bahan bacaan bagi rekan semua. Ya, semoga dengan ini rekan semua tidak perlu kesulitan menjadi pantun yang diinginkan. 

Yuk kita kutip satu karya lama, kalau ada sumur di lading bolehlah kita menumpang mandi, kalau ada cinta yang datang bolehlah kita senyum kembali. Mari selalu tebarkan cinta dan kasih sayang di sekitar kita. Salam hangat dari kami.

Tag : Cinta, Lucu, Pantun
Back To Top