Kisah Pria Menemukan Ular Kobra yang Sangat Besar

Kisah Pria Menemukan Ular Kobra yang Sangat Besar - Pria ini terkesan sangat-sangat nekat karena dia sendiri tidak merasa takut sedikitpun ketika hendak menangkap ular yang meresahkan masyarakat. Ular itu sendiri berada di permukiman dan bersembunyi di tebing rerumahan. Dia tidak membawa alat bantuan sedikitpun untuk mempermudah pekerjaannya.

Foto: Seorang Pria Menemukan Ular Kobra Bersembunyi di Tembok Rmah/Youtube

Bermodalkan keberanian dan pengalaman dalam menangkap ular dia begitu percaya diri bisa menaklukan ular yang sangat mematikan tersebut. Mula-mula dia berjalan untuk menuju tempat ular bersembunyi yang berada di atas samping rumah.

Untuk menggapainya dia menggunakan tangga sederhana. Setelah sampai di lokasi ular bersembunyi pria berbaju garis-garis berwarna putih biru tersebut mengeluarkan senternya untuk mengetahui keberadaan ular. Tidak ada peralatan menunjang satupun yang dia pegang dia hanya memegang senter kecil.

Karena ular bersembunyi di dalam tanah yang diselimuti bebatuan, tanpa mempunyai sedikit rasa takut dia mengobrak-abrik tanah tersebut untuk bisa mengetahui keberadaan sang ular.

Di mulai dengan mengangkat satu batu, dan benar ular berbahaya tersebut ada di sini karena ekornya sendiri sudah terlihat setelah pria tersebut menyingkirkan batu yang menutupi tubuh sang ular.

Dia mulai menarik ekor sang ular namun tentu dia tidak yakin dengan menariknya ular akan keluar, dengan menarik ekor ular justru akan membuat ular semakin ganas.

Akhirnya dia bertindak sangat rapi, dengan cara menggali dan menggali tanah yang menutupi tubuh yang ular tersebut dengan menggunakan tangan. 

Dengan sangat sabar dia terus menggali dan menggali dengan jari jemari tangannya, hingga akhirnya tubuh ular hampir terlihat sepauhnya. Dia menggali lagi hingga akhirnya dia menemukan kepalanya sedang ekornya sudah aman dipegang oleh pria pemberani tersebut.

Untuk memudahkan pria tersebut mengeluarkan ular dari tumpukan batu dan tanah tersebut dia menyingkirkan batu dan tanah dari tubuh sang ular. Dan berhasil, ular berhasil dikeluarkan dari tempat persembunyiannya.

Tetapi ular berubah menjadi sangat agresif bahkan ular tersebut mengembangkan kepalanya tanda siap menyerang.

Namun tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menenangkan ular tersebut, karena pria tersebut bisa sangat mudah menenangkan ular ganas dan mematikan tersebut dalam waktu yang singkat.

Ketika memegang ular berbahaya tersebut pria pemberani tersebutpun membiarkan ular bergerak-gerak dengan leluasa dan dia tidak sedikitpun memperlihatkan wajah yang panik.

Ular tersebut sangat besar dan mempunyai panjang dua kali lebih ukuran tubuh dari pria pemberani tersebut. Bila bukan orang berpengalaman yang menangkapnya tentulah ular tersebut tidak akan bisa ditaklukkan. (Arif Purwanto)

Tag : Kisah Nyata, Unik
Back To Top