Kisah Cerita Buaya Menepikan Jasad Manusia di Sungai

Kisah Cerita Buaya Menepikan Jasad Manusia di Sungai - Halo gaes, cerita kali adalah cerita yang unik dan sekaligus aneh gaes, karena tidak biasanya buaya mempunyai prilaku yang membuat kita semua terheran-heran.

Foto: Ilustrasi Buaya/istockphoto

Seekor buaya terekam sedang menepikan jasad seorang pria yang mati di tepian sungai, aksi ini selanjutnya menjadi perbincangan hangat tingkat nasional maupun manca negara.

Kejadian buaya yang menepikan jasad seorang manusia itu sendiri terjadi di Kalimantarn Timur gaes.

Konon jasad yang dibawa oleh buaya tersebut adalah Syaifudin, yang merupakan warga asli Butan Lempake, Kalimantan Timur.

Menurut keluarganya awalnya korban mandi di dekat sungai namun hingga akhirnya dia diserang oleh buaya dan hingga akhirnya hilang.

Sang keluarga juga sudah mencarinya tetapi tidak juga ditemukan, bahkan sang keluarga juga meminta bantuan orang yang mempunyai kekuatan spiritual untuk mencari jasad Syaifudin.

Hingga akhirnya seorang warga berteriak-teriak karena melihat buaya yang membawa jasad, warga yang melihat buaya membawa jasad mengira bahwa sang buaya hendak memakan jasad tersebut.

Tetapi kenyataannya lain, bahwa jasad tersebut ditepikan oleh sang buaya dan buaya meninggalkan jasad tersebut.

Bagian rusuk korban sendiri terlihat patah karena serangan buaya, namun belum diketahui secara jelas buaya yang mengantar jasad Syaifudin apakah merupakan buaya yang mengantar-nya atau bukan.

Ngeri ya gaes, sangat disayangkan bahwa buaya menepikan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, coba bila buaya menepikan korban masih dalam keadaan bernyawa.

Ya korban sudah terlanjur menjadi mayat dan tidak akan bisa dihidupkan kembali, mudah-mudahan keluarga diberi ketabahan dengan semua musibah yang menimpa mereka. (Apw)

Back To Top