Cewek Cantik Mancing Ikan Dapat Gede Banget

Cewek Cantik Mancing Ikan Dapat Gede Banget - Petualangan seorang gadis berpakaian merah akan menghantarkan kita memancing ikan di sebuah sungai yang airnya cukup tenang. Di sungai ini konon katanya banyak ikan yang hidup yang biasa menjadi tempat favorit para pemancing.


Kali ini perempuan cantik berpakaian merah menggunakan kaca mata ini juga akan mencoba menangkap ikan di sini. Untuk membuktikannya mari kita simak cerita perjalanan gadis cantik yang memancing di sungai ini. 

Memang dilihat dari paras gadis cantik ini tidak ada sedikitpun bentuk fisik yang menyakinkan bahwa dia pandai memancing. Karena kita semua tentu menganggap mana mungkin gadis cantik mainnya ke sungai bawa pancing dan pandai menangkap ikan lagi.

Mula-mula prempuan cantik itu berjongkok memegang ujung kail dan umpan. Umpan disangkutkan ke mata kail, sehingga tidak lepas ketika umpat dilemparkan ke air. 

Dengan menyangkutkan umpan ke kail juga akan lebih efektif untuk menipu ikan yang ada di sungai. Ikan akan mengetahui umpan yang dilempar tetapi tidak mengetahui bahwa didalam tubuh umpan terdapat kail yang ujungnya begitu runcing hingga bisa menyangkut di mulut ikan ketika memakan cacing.

Setelah berhasil memasang umpan di kail pancing, gadis cantik tersebut melempar umpan ke sungai, dan menunggu sampai umpan yang dilemparnya dimakan oleh ikan. 

Setelah sangat sabar menunggu ikan yang mampir untuk memakan umpannya, mulai ada tanda pancing mulai bergerak-gerak. Tidak berfikir lama gadis cantik tersebut langsung merespon gerakan pancing tersebut dengan menariknya.

Tangan dengan begitu gesitnya menarik pancing dan seekor ikan air tawar berhasil dia dapatkan. Ikan ini menjadi ikan pertama yang menjadi bukti kepiawaiannya menangkap ikan.

Sehingga walaupun parasnya cantik dia tetap piawai dalam menangkap ikan yang sejatinya banyak dilupakan para wanita-wanita cantik jaman sekarang.

Dia mulai melepaskan ikan yang sudah tidak berdaya terkena mata kail yang dipasang umpan. Ikan terus berontak namun karena kepiawaian dari gadis cantik tersebut dalam memegang ikan, ikan tersebut tetap aman dalam kendalinya.

Gadis cantik itu memulai aksinya lagi dengan melemparkan umpan ke sungai, setelah sebelumnya dengan tangan lentiknya dia memasangkan umpan di ujung kail yang sangat runcing.

Waktu berjalan dan hari sudah mulai gelap gadis cantik belum berhenti untuk menunggu ikan yang hendak memakan umpannya. Dia terus menunggu ikan yang hendak memakan umpannya sampai malam datang. 

Penantiannya tidak sia-sia karena pada malam yang gelap ada ikan yang tertarik dengan umpannya hingga akhirnya pancingnya bergoyang-goyang.

Dengan sigap perempuan tersebut menahan tarikan sang ikan dan menarik pancing untuk bisa mendapatkan ikan yang telah memakan umpannya. 

Berhasil, ikan yang gadis cantik dapat lebih besar dari pada sebelumnya. Gadis cantik langsung melepaskan kail yang bersarang di mulut sang ikan yang tertipu oleh umpannya.

Kini dua ikan sudah dia tangkap dari sungai, dari siang sampai malam menjelang dia bahagia bisa mendapatkan ikan yang cukup besar. 

Baginya ini adalah tangkapan yang sangat membanggakan baginya. Ikan yang berhasil dia tangkap selanjutnya ditunjukan ke kamera, dan kemudian di masukan ke dalam ember.

Petualangannya telah usai karena malam sudah sangat larut, ini adalah hasil perolehan yang sangat membanggakan baginya. Mungkin dilain waktu dia akan mengulaingi memancing hingga larut malam dan berharap bahwa ikan yang akan dia dapat akan jauh lebih besar dari pada ikan yang dia dapat hari ini.

Back To Top