Cerita Seorang Pria Memotong Ikan Tuna Besar dengan Cepat

Cerita Seorang Pria Memotong Ikan Tuna Besar dengan Cepat - Ahli karena sudah biasa, mungkin itu yang cocok untuk menggambarkan kemampuan pria ini dalam memotong ikan. Dalam hitungan menit, ikan besar beres di tangannya.


Ceritanya, pria ini sanggup memotong ikan tuna besar dalam waktu yang cukup cepat. Ingin tahu seperti apa aksi pria tersebut? 

Pria yang merupakan karyawan sebuah perusahaan pengolahan ikan tuna ini cukup handal dalam memainkan pisaunya.

Karena hanya beberapa menit saja ikan tuna besar tersebut sudah menjadi lembaran-lembaran daging yang rapi.

Mula-mula ikan tuna besar yang dihadapannya disayat pada bagian bawah kepala dengan pisau besar untuk menghilangkan kepala dan sirip. 

Pisau yang menancap di bagian bawah kepala ikan di tarik ke bawah dan disayatkan secaa melingkar sehingga secara otomatis kepala dan sirip terbuang.

Setelah itu baru kemudian pria bermasker dan memakai penutup kepala serta lengkap dengan sarung tangan menyayat pada bangian samping ikan tuna. Dengan cekatan pria tersebut melakukannya.

Setelah bagian tengah samping tersayat dengan lurus dan rapih, selantunya pada bagian bawah disayat lagi dengan cepat dan lembaran daging pertama ikan tuna berhasil di dapat.

Baru kemudian pria tersebut menghilangkan bagian tulang atas. Lincah tangan pria tersebut memang mengagumkan sekali, benar-benar keren!

Pisau selanjutnya disayatkan di bagian atas tubuh ikan dan kemudian ditarik hingga terciptalah lembaran daging tuna kedua.

Baru setelah itu tulang demi tulang dibuang, baik tulang bagian dalam, dan bagian luar. Kini yang tersisa hanya lembaran besar daging tuna.

Selanjutnya pemuda tersebut membelah daging tuna yang tersisa dengan cara memanjang menjadi dua bagian. (Arif Purwanto)

Back To Top