Cerita Ponsel (HP) Siswa Disita Karena Memutar Lagu "Despacito"

Cerita Ponsel (HP) Siswa Disita Karena Memutar Lagu "Despacito" - Jumpa lagi dengan saya dalam sebuah cerita unik menarik yang bisa anda simak terus sebagai hiburan.


Demam lagu despacito memang telah terjadi di mana saja. Tidak di Indonesia saja tetapi bahkan di belahan bumi lain lagu ini juga cukup terkenal. 

Musiknya yang asyik tidak membuat siapa saja yang mendengar lagu ini tidak akan bisa menahan berjoget ala despacito.

Bahkan dikalangan anak-anak muda pelajar, lagu ini juga termasuk sebagai lagu favorit bagi mereka sehingga pelajar yang seharusnya istirahat membaca buku dan melaksanakan kegiatan lainnya, ini justru memutar lagu despacito.

Salah satu sekolah di Surabaya sendiri sudah melarang pemutaran lagu despacito untuk para muridnya, karena lagu itu dirasa kurang pantas bila diputarkan kepada anak di bawah 17 tahun.

Karena lagu itu pula pihak sekolah yang melarang pemutaran lagu despacito membuat aturan lanjutan yaitu melarang para murid-muridnya menggunakan ponsel di sekolah.

Sehingga setiap siswa-siswi yang membawa ponsel ke sekolah harus dimasukkan ke dalam kantong plastik dan di masukan ke dalam kotak khusus yang sudah di sediakan guru.

Setelah pulang baru siswa-siswi yang ponselnya diletakkan di kotak boleh diambil. Wah, ternyata begitu ya kebijakan yang dilakukan, bagus juga dong.

Hem... kebijakan yang bagus sih ibu dan bapak guru, mudah-mudahan ya para pelajar yang nantinya akan menjadi penerus bangsa bisa menjadi penerus bangsa yang baik dimulai dari diperlakukannya aturan ini. (Arif Purwanto)

Back To Top