Cerita Pengalaman Berlibur di Pantai Pangandaran

Cerita Pengalaman Berlibur di Pantai Pangandaran - berlibur adalah aktivitas seru yang disukai semua orang. Berlibur di pantai yang suasananya indah dan bersih tentu menjadi dambaan banyak kalangan. Dalam kegiatan liburan, banyak kisah menarik yang bisa dibagikan, misalnya liburan di Pangandaran.

Foto: Liburan di Pantai

Ada cerita pengalaman unik berlibur di pantai Pangandaran nih, yaitu cerita keseruan satu keluarga yang berlibur ke pantai Pangandaran.

Berlibur ke pantai Pangandaran dimulai ketika kala itu ada seseorang dan keluarganya mengambil cuti liburan kerja dan sengaja ingin berlibur ke pantai Pangandaran.

Mula-mula mereka menyiapkan ritual khusus sebelum berangkat berlibur ke pantai Pangandaran.

Diantara ritual wajib yang mereka lakukan adalah mengecek tekanan angin ban, radiator dan kesiapan mesin.

Serta tidak lupa mereka juga dibekali oleh sang ibu sebuah nasi bungkus yang nantinya akan dimakan bersama ketika sampai di pantai Pangandaran.

Orang tersebut mengungkapkan bahwa cukup mahal memang biaya operasional untuk ke pantai Pangandaran, karena untuk tiket masuknya saja 20.000, parkir di dekat pantai 10.000 dan mandi 3.000.

Meski cukup mahal orang tersebut menuturkan bahwa dia mengaku senang karena Pangandaran baginya masih menjadi tujuan liburan yang istimewa. 

Dengan begitu, meski membutuhkan modal cukup dalam dia dan keluarga mengaku senang dan puas berlibur ke pantai Pangandaran.

Orang tersebut juga memberikan tips dalam tulisannya agar lebih baik membawa makanan dari rumah untuk mengirit.

Sehingga uang yang dibawa bisa difungsikan untuk keperluan-keperluan lain ketika berlibur ke pantai Pangandaran.

Itulah cerita pengalaman dari orang yang pernah datang langsung ke pantai Pangandaran. Bila dari kamu ada yang berminat untuk berminat liburan ke pantai Pangandaran yang indah maka siapkan dulu semuanya.

Sebelum liburan jangan lupa buat persiapan fisik, dan finansial. Dengan demikian liburan akan jauh lebih menyenangkan. Benar tidak? Jadi tidak sabar ingin jalan-jalan lagi di pantai.

Back To Top