Cerita Nekad Seorang Gadis Tangkap Ular di Sawah

Cerita Nekad Seorang Gadis Tangkap Ular di Sawah - Kali ini ada cerita unik dari wanita pemberani, karena wanita pemberani ini memang benar berani. Tanpa dibekali dengan peralatan yang memadahi dan perlindungan untuk melindungi diri prempuan berani tersebut berhasil menangkap ular tanpa tergigit sama sekali.

Foto: Seorang Wanita Mencari Ular di Sawah/Youtube

Mula-mula gadis berbaju ungu yang memakai selendang berwarna kuning tersebut berjalan sambil menepuk-nepuk rerumputan dengan tongkatnya. Dia berjalan disepanjang aliran irigasi sawah.

Hingga setelah tidak jauh berjalan gadis tersebut menemukan ular sawah, untuk mencegah ular tidak kabur dia menahannya dengan tongkat yang terbuat dari bambu.

Setelah ular tidak bisa bergerak karena tercepit tongkat bambu, tanpa rasa takut sedikitpun wanita tersebut langsung memegang ekor sang ular dan hendak memasukan ular ke dalam karung yang sudah dibawanya.

Perlahan tapi pasti dia memegang ekornya dan mengangkat secara perlahan ujung tongkat yang mencepit bagian kepala sang ular. Tetapi ular berontak dan hampir saja tangan gadis tersebut tergigit oleh sang ular.

Namun dengan sangat sigap dan sedikit teriakan sang gadis langsung melepaskan ular, tapi sang gadis tidak membiarkan ular itu pergi. karena sang gadis berusaha untuk menangkap ular itu kembali.

Dengan perlahan dan hati-hati dia mulai menangkap kembali ular yang sebelumnya hampir menggigit tangannya.

Ular tersebut berhasil ditangkapnya dan dimasukan ke dalam karung. Dia berjalan kembali sambil terus membuka rerumputan dan tanaman liar dengan menggunakan tongkat untuk mencari keberadaan ular.

Hingga tidak jauh dengan tempat dia berhasil menangkap ular pertama, gadis tersebut menemukan ular kembali di balik tanaman liar yang rimbun.

Seketika tongkatnya langsung menjepit kepala ular tersebut dan menarik ekor sang ular serta memasukan ular ke karung. Penangkapan ular yang kedua tidak setegang penangkapan ular yang pertama karena penangkapan ular yang kedua berjalan lebih lancar dari pada yang pertama.

Sang gadis berjalan ke arah sawah yang di sana terdapat tanaman padi yang sudah menguning dan sebagian sudah mati.

Dia terus mencari dan mencari keberadaan ular yang banyak bersembunyi di balik jerami dan tanaman padi yang telah menguning.

Hingga tidak lama kemudian dia berhasil menemukan ular di dalam sawah, dengan sangat sigap dia langsung menangkap ekornya.

Sedangkan untuk kepala ular berada di lubang tanah, tanpa ragu sedikitpun dia langsung menarik ekor ular untuk bisa mengeluarkan ular.

Setelah beberapa detik menarik ekor sang ular akhirnya ular terlepas dari tanah, dan sang gadis langsung membuka karung serta memasukan ular ke dalam karung. Sang gadis berjalan kembali untuk mencari ular yang akan menjadi target buruannya selanjutnya.

Hingga tidak lama kemudian dia melihat ekor ular di balik tumpukan kecil jerami. Tanpa ragu dia membuka jerami tersebut dengan tangannya. Dengan penuh hati-hati dia menarik ekor ular dan berusaha mengeluarkan kepalanya dari lubang. 

Namun sebelum itu dia sudah membuka karungnya untuk memudahkan memasukan ular ke dalam karung. Setelah berhasil menarik ular dari lubang, sang gadis memasukan ular ke dalam karung. (Arif Purwanto)

Back To Top