Cerita Horor tentang Gunung Slamet

Cerita Horor tentang Gunung Slamet - untuk anda para pendaki gunung mungkin sudah tak asing dengan cerita mistis dan misterius seputar Gunung Slamet. Bagi yang belum tahu, menurut kabar banyak cerita horor yang sering terjadi di sana.


Ada cerita horor yang sangat mengerikan nih, yaitu cerita tentang misteri gunung Slamet yang sudah banyak mengalaminya.

Apa sih yang membuat banyak tersiar kabar seperti itu, padahal gunung slamet kan indah, benar tidak?

Bahkan karena saking angkernya gunung slamet ini, menurut informasi banyak sekali pendaki yang mengakui keangkeran gunung slamet ini di atas gunung-gunung yang lain.

Ngeri bukan..?

Tapi bagaimana si seremnya gunung Slamet ini, dan seserem apa kejadian-kejadian aneh yang pernah terjadi di gunung Slamet.

Keganjilan akan kalian rasakan ketika kalian masuk ke gerbang Guci, yang mana setiap pengunjung yang membawa makanan di sana pasti selalu hilang.

Hilangnya bukan karena dicuri kawan ya, lain lagi, ini hilang karena hilang secara misterius. Tak jelas entah kemana rimbanya.

Cerita tentang seringnya makanan pendaki yang hilang juga telah banyak dialami oleh banyak pendaki yang datang ke gunung Slamet.

Konon katanya di gerbang Guci tersebut ada sosok anak kecil yang tidak kasat mata yang selalu mencuri makanan milik para pengunjung.

Hii..! ngeri ya..?
Wah kalian enggak takut..?

Oke ada yang lebih mengerikan lagi seputaran gunung slamet yaitu pos persinggahan yang diberi nama pos Samarantu.

Banyak cerita beredar setiap orang yang singgah di pos Samarantu tersebut selalu diganggu oleh para mahluk astral penunggu situ gan.

Maka dari itu masyarakat sekitar bahkan melarang para pendaki untuk membuat posko tenda di pos Samarantu tersebut.

Karena di pos tersebut banyak sekali mahluk-mahluk ghaip lagi iseng yang bakal terus ngisengin kalian ketika membuat posko di situ.

Ngeri kan..? ngeri lah.

Jadi saran saya bagi kawan-kawan sekalian yang hendak mendaki dan mempunyai rencana untuk mendaki gunung Salak ada baiknya jangan bikin posko tenda di pos Samarantu deh. Dari pada mengalami sendiri cerita horor disana, benar tidak?

Back To Top