Cerita Horor Pengalaman Pendaki Mendaki Gunung Salak

Cerita Horor Pengalaman Pendaki Mendaki Gunung Salak - pemandangan Gunung Salak memang cukup mengagumkan. Dalam dunia wisata, gunung ini cukup terkenal, apalagi bagi para pendaki gunung yang bisa berpetualang.


Bagi para pemberani kami mempunyai sajian unik cerita horor tentang cerita seorang pendaki yang banyak mengalami keanehan ketika mendaki gunung Salak.

Keanehan dan keganjilan-keganjilan tersebut menjadi sangat menarik dan membuat penasaran bagi para pemberani tetapi keganjilan tersebut menjadi sangat menakutkan bagi para penakut.

Jadi guys kalian penakut atau pemberani..? Pilih ya, kalau takut tidak perlu sok berani tetapi kalau berani ya tidak usah takut, benar tidak?

Oke kalau kalian semua pemberani, aku ceritain ya. Kira-kira ada kisah horor apa sih di gunung yang cantik dan menawan tersebut?

Cerita ini bermula ketika ada seorang pendaki, dia tidak sendiri karena ada beberapa rekannya yang juga ikut mendaki bersamannya.

Tetapi pendakian yang mereka lakukan telah membawanya mengalami kejadian-kejadian ganjil dan aneh yang sangat diluar nalar.

Seperti mendengar teriakan bakso..!, bakso..!, awalnya merasa tidak percaya ada penjual bakso di atas gunung Salak.

Tetapi memang benar adanya bahwa ada tukang bakso yang berjualan di atas gunung Salak. Apa anehnya dengan tukang bakso, benar tidak?

Pendaki yang sudah kecapean dan kelaparan tersebut selanjutnya langsung menghampiri tukang bakso.

Tetapi apa yang mereka lihat tidaklah seperti apa yang mereka kira, karena pendaki tersebut melihat tukang bakso yang tanpa kepala.

Wah ngeri ya, pendaki langsung pergi meninggalkan tukan bakso yang tanpa kepala dan tidak jadi membeli bakso.

Itu dia para pemberani sekalian cerita horor yang kami sampaikan, bila kurang serem bisa lain kali kami carikan cerita horor yang lebih serem oke..?

Back To Top