Cerita Horor Ketika Mendaki di Gunung Sindoro Sumbing

Cerita Horor Ketika Mendaki di Gunung Sindoro Sumbing - ada kisah apa sih sebenarnya di gunung yang satu ini? Kok sepertinya serius benar ya? Ya, namanya juga kisah yang beredar di masyarakat, ya begitu. Apalagi ini masalah gunung yang cukup terkenal.


Berkaitan dengan gunung tersebut, saya punya cerita seru nih. Kisah ini masih tentang cerita horor untuk menguji nyali dan keberanian kalian.

Tenang ceritanya tidak serem-serem banged kok, justru ceritanya cukup unik dan sangat unik. Duh, jadi penasaran deh, seperti apa sih sebenarnya?

Karena di dalam cerita ini sendiri pelakunya merasa sangat terbantu oleh kehadiran para mahluk yang tak kasap mata ini.

Kala itu ada rombongan pendaki yang mendaki gunung Sindoro, ketika malam datang ada badai kencang menghempas.

Para pendaki yang sudah berada di dalam tenda merasa kaget, karena di tengah-tengah badai yang kencang ada suara orang memukul-mukul kayu.

Seperti layaknya seorang yang sedang mendirikan tenda, para pendaki tidak menghiraukan suara tersebut karena memang badai begitu kencang.

Pada pagi harinya sang pendaki melihat keadaan patok tendanya yang sudah dalam keadaan menguat serta diberi tambahan batu.

Di situlah para pendaki yang hingga akhirnya mendapatkan jawaban dari rasa penasarannya tentang suara orang mendirikan tenda ketika badai datang.

Bahkan salah satu dari pendaki mengucapkan,"Terimakasih mbah" karena berkat bantuan mereka tentu para pendaki tersebut sudah terhempas di dalam jurang.

Unik kan ceritanya..? enggak serem kan..?

Sebenernya kitapun bisa hidup secara rukun dengan mereka bila niat kita ketika mendaki gunung itu baik.

Bila niat kita baik, mereka semua tentu akan menyambut kita dengan baik, namun bila niat kita mendaki itu sudah jelek maka mereka tentu akan menyambut kita secara tidak baik.

Jadi buat para pendaki luruskan niat kita terlebih dahulu sebelum kita mendatangi tempat-tempat yang menjadi sarangnya mahluk ghaip.

Mereka tidak akan mengganggu kita, kalau kita tidak mengusik keberadaan mereka. Nah loe, kalau berhubungan dengan mistis atau yang tidak bisa dijelaskan nalar memang begitu.

Sekarang, paling tidak kita tahu selain keindahan gunung Sindoro ada juga kisah menarik yang beredar disana. Tambah menarik saja jadinya jika melakukan perjalanan ke tempat seperti itu, benar kan?

Back To Top