Cerita Horor Hantu yang Membeli Bakso

Cerita Horor tentang Hantu yang Meminta Bakso - Ini kalau di dalam film sudah banyak ceritanya. Pedagang makanan keliling, yang biasanya menggunakan gerobak dicegat oleh hantu yang ingin membeli dagangan. Tapi, apakah kisah horor hantu ini nyata, atau hanya fiksi saja?

Foto: Ilustrasi Tukang Bakso

Kisah yang satu ini cukup unik. Bahkan bisa dikatakan ceritanya cukup menjadi misteri yang membuat penasaran.

Cerita unik ini seputar horor. Cerita hantu kali ini cukup menderama sekali dan menarik untuk kita simak. Seperti apasih cerita sebenarnya, kok kelihatannya heboh benar?

Bagai cerita drama, semuanya cerita, pada ujungnya diselimuti dengan rasa penasaran. Sopeno adalah seorang pedagang bakso yang biasa menjajakan baksonya di daerah Jakarta Timur.

Kala malam itu malam Jum'at Kliwon, Sopeno merasakan jajanan baksonya begitu sepi pelanggan. Hingga ketika dia berjalan baru sepuluh mangkuk yang berhasil dia jual, miris dalam hati berkata.

Setelah melewati jalan lurus yang panjang, Sopeno bertemu sebuah jalan pertigaan, Sopeno bimbang hendak memilih yang mana.

Karena jalan kiri dan jalan jalan kanan sama-sama sepi tidak ada orang sama sekali, akhirnya setelah merasa bimbang Sopeno memilih jalan yang kanan.

Tidak lama kemudian di sebuah rumah ada seorang perempuan tua memaki baju putih dengan rambut panjang keluar dari gerbang dan memesan bakso.

Wanita tua tersebut kembali masuk ke dalam rumah setelah selesai memesan bakso kepada Sopeno.

Sopeno dengan segera membuatkan satu porsi untuk perempuan tua tersebut setelah itu barulah Sopeno berjalan masuk ke rumah untuk mengantarkan bakso ke dalam rumah perempuan tua.

Dia sempat heran karena gerbangnya tertutup dan terkunci dengan baik. Padahal, dia melihat sendiri perempuan tadi tidak memperlihatkan membuka gerbang.

Di sinilah sudah mulai ada yang ganjil dirasakan dan dipikirkan oleh Sopeno. Akhirnya Sopeno membuka gerbang yang terslot namun tidak terkunci tersebut.

Ketika dia mengetuk rumah dan penghuni rumah keluar, yang keluar bukanlah wanita yang memesan bakso. Penghuni rumah mengatakan bahwa di rumah tersebut tidak ada wanita tua yang ada hanya ada wanita muda, suami dan anaknya.

Di sini menambah keganjilan yang dialami oleh Sopeno setelah mengalami sepinya menjajakan bakso.

Hingga datang suami dari wanita muda tersebut dan menanyakan semuanya, Sopeno langsung menjelaskannya.

Suami wanita muda yang kemungkinan lapar langsung meminta bakso yang dipegang oleh Sopeno dan meminta Sopeno untuk membuatkan satu lagi untuk istrinya.

Sopeno selanjutnya dipersilahkan duduk, disitulah penghuni rumah menceritakan tentang rumah yang mereka tinggali.

Bahwa wanita tua yang memesan bakso kepada Sopeno memang biasa ditemui oleh tetangga sekitar tetapi sang penghuni belum satu kali pun bertemu dengannya.

Sopeno yang mendengar cerita tersebut nampak begitu ketakutan, penghuni menenangkannya agar tidak ketakutan.

Hingga tidak lama kemudian penghuni rumah membayar bakso yang sudah dipesan, Sopeno yang sudah begitu ketakutan langsung pergi.

Back To Top