Cerita Dua Orang Pria Nekad Melawan TNI

Cerita Dua Orang Pria Nekad Melawan TNI - Kali ini ada sebuah cerita tentang dua orang pria berbadan tinggi yang satu memakai celana pendek berwarna putih sedangkan yang satu memakai celana panjang. 


Belum jelas masalah apa yang menjadi penyebabnya hingga kedua pria tersebut mendatangi markas TNI dan seolah hendak melukai TNI.

Awalnya kedua pemuda tersebut datang dengan suara lantang menanyakan seseorang kepada anggota TNI yang berada tepat di gerbang markas, lalu melihat ada keributan di gerbang markas TNI, anggota yang lainnya juga ikut datang untuk melihat dan bertanya kepada pemuda apa yang terjadi.

Tetapi kedua pemuda tersebut justru malah memaki-maki anggota TNI dan bahkan berusaha mendekat ke anggota TNI. Salah satu anggota TNI mundur beberapa langkah setelah pemuda berusaha maju mendekati anggota TNI.

Karena hendak memasuki wilayah markas dengan sangat sabar anggota TNI meminta pemuda agar membuka tasnya. Dan pemuda menurutinya, sang pemuda seolah berjongkok sambil membuka-buka tas sambil berkata,"Gak ada kan" sampai berulang kali.

Pemuda bahkan berulang kali membuka-buka tas untuk menyakinkan kepada anggota TNI bahwa tasnya tidak ada barang-barang yang mencurigakan. 

Anggota TNI tetap menjaga jarak sambil memperhatikan pemuda tersebut membuka-buka tasnya. Dia tetap dalam keadaan berdiri tegak kurang lebih satu meter dari pemuda yang sedang berjongkok tersebut.

Melihat anggota TNI yang sedang berdiri tegak tersebut, pemuda memberikan kejutan dengan cara mengayunkan pisau yang cukup besar lagi tajam ke perut anggota TNI. Dan usaha pemuda melumpuhkan anggota TNI dengan tipuan muslihat berhasil dicegah oleh anggota TNI. 

Karena memang anggota TNI yang sudah dibekali dengan ilmu beladiri tersebut berhasil menangkap tangan pemuda yang membawa senjata tajam, dan kemudian anggota TNI menarik tangan pemuda tersebut dengan begitu kuatnya hingga sang pemuda tersungkur.

Anggota TNI berulang kali menarik tangan pemuda ke kanan dan ke kiri, hingga pemuda tidak berdaya tersungkur seperti kapal yang diterjang ombak. 

Setelah pemuda tidak berdaya karena serangannya berhasil dipatahkan oleh anggota TNI, seketika anggota TNI yang lainnya datang sambil membawa laras panjang serta meminta agar kedua pelaku tersebut mengangkat tangannya.

Sedangkan pemuda yang satunya yang memakai celana pendek warna putih secara otomatis langsung mengangkat tangannya setelah anggota TNI datang menghampirinya sambil membawa senjata laras panjang. Pemuda bercelana pendek tersebut selanjutnya mengikuti temannya bertiarap. (Arif Purwanto)

Tag : Arif PW, Unik
Back To Top