Cerita Bullying yang Banyak Terjadi di Indonesia

Cerita Bullying yang Banyak Terjadi di Indonesia - Hay gaes, terutama pelajar-pelajar negeri pernahkah kamu mengalami dibully, atau melakukan bullying kepada orang lain...?


Begitulah gaes pendidikan negeri kita saat ini tidak ada yang mampu menjamin kita ketika di sekolah tidak dibulying atau pun melakukan bulying.

Meski sudah ada peraturan sekolah yang melarang siswa untuk berbuat jelek kepada teman sesama siswa tetapi nyatanya aksi bulying masih banyak terjadi.

Bahkan menurut sebuah survei, laporan bulying yang terjadi di sekolah mencapai angka 100-an dalam setahun.

Tidak hanya tingkat sekolah dasar, menengah, dan atas saja bahkan baru-baru ini ada kasus bulying yang terjadi di bangku perguruan tinggi.

Korbannya adalah seorang mahasiswa berkebutuhan khusus, hii apa gak pada punya rasa kasian temen-temennya yang melakukan bulying itu.

Yah buktinya itu memang terjadi, dalam sebuah video yang diunggah ke instagram tersebut terlihat seorang berkebutuhan khusus dikerjai dengan ditarik tasnya dari belakang oleh seorang pemuda satu kampus.

Dan di akhir video ada tong sampah yang terbang, karena tong sampah yang terbang itulah video tersebut diberi nama "Tong sampah terbang maut".

Orang berkebutuhan khusus hidupnya sudah sangat susah jadi pesen saya ya gaes orang seperti itu jangan dibulying tapi dirangkul.

Jangan tiru dengan mahasiswa-mahasiswa yang tidak bermoral itu ya gaes, katanya mahasiswa tapi perbuatannya tidak ada bedannya dengan preman.

Back To Top