Cerita Pengalaman Shoping Belanja dengan Pacar

Sekelumit cerita pengalaman ketika Nani shopping dengan kekasihnya. Mall masih ramai. Meski sudah malam, Nani seolah tidak tahu. Arya sudah semakin gelisah tak betah berlama-lama menemani Nani berbelanja.


"Tidak ada hal yang lebih membosankan kecuali belanja dengan pacar", gumam Arya sambil berjalan mengikuti sang kekasih. "Eh, ngomong apa, awas ya", ucap Nani tanpa menoleh sedikitpun. Ia masih sangat asyik mencari dan memilih baju-baju trendy.

Arya hanya bisa mengelus dada, pasrah, "Ya Alloh, segera lepaskan aku dari derita ini", doanya dalam hati. Hal seperti itu mungkin pernah kalian alami bukan?

***

Berpacaran terkadang diisi dengan jalan jalan bersama pacar atau pasangan tanpa beban. Berbelanja menjadi solusi jitu dalam sebuah hubungan. Pacar wanita biasanya lebih condong kepada materi ketimbang pacar pria yang lebih condong kepada hal hal yang berbau seks.

Tidak mudah mengarahkan pacar yang tidak hobi menemani pacar untuk pergi berbelanja. Namun ada baiknya anda harus bersabar.

Berbelanja dapat dijadikan sebagai sebuah daya tarik yang bisa dikembangkan untuk semakin dekat dengan pacar.

Bahkan akan sangat melanggengkan hubungan anda dengan pacar anda. Ada beberapa hal yang mesti anda perhatikan ketika mengajak pacar anda agar betah berbelanja.

Cobalah main sebentar. Maksutnya anda bisa mengajak pacar anda untuk menyantap makanan yang ia sukai.

Biasanya ketika berjalan disebuah mall orang gampang bosen karena banyaknya orang yang ada didalam mall itu.

Hindari belanja seharian. Itu akan menyebabkan pacar anda merasa sangat bosan. Karena aktifitas yang dia miliki juga tidak hanya mengantar anda berbelanja.

Cobalah juga mengerti waktu waktu yang baik dari pacar anda. Agar pacar anda tidak merasa kecewa karena waktunya terbengkalai.

Berikan balasan yang positif. Artinya anda harus memanjakan pacar anda agar anda tidak rugi saat pacar anda merasa bosan dengan anda.

Cobalah rayu dia ketika dia lelah menemani anda saat berbelanja. Anda bisa menyuapi pacar anda ketika makan siang atau makan malam.

Tidak pergi saat bermain game adalah waktu yang sangat membosankan saat wanita menunggu pasanganya. Tetapi anda harus melakukan itu.

Pergilah juga ketoko faforitnya agar pacar anda merasa nyaman ketika berbelanja dengan anda. Jangan biarkan dia merasa boring. (Gunarto)

Back To Top