Cerita Kenangan Manis Bersama Indri Mencari Ikan di Rawa

Contohcerita.com - Pernah punya kenangan manis bersama kekasih tentang hal sederhana yang pernah dilakukan? Mungkin sama seperti kisah kenangan mencari ikan dengan pacar seperti yang akan kita simak berikut. Ada lucunya, ada lugu dan sederhana dan ada juga romantis masa remaja, simak ya.

kenangan manis mancing ikan di rawa
Cerita Kenangan Manis Bersama Indri Saat Mencari Ikan di Rawa
Begitu manis wajahnya dan selalu menyenangkan hatiku, begitulah kekasih yang sangat aku cintai dan kagumi, Indri? Dia selalu bisa menyenangkan hatiku dan selalu saja ada waktu ketika aku butuh dan mengajak-nya untuk pergi.

Tidak kusangka aku sudah berpacaran dengannya selama tiga tahun. Bukan waktu yang sedikit untuk hubungan kami.

Tak pernah ia berbicara kasar padaku begitu juga denganku. Aku tak pernah menyakiti hatiku, hubungan kami begitu sempurna untuk ukuran sepasang kekasih saat ini.

Walaupun dia sibuk bekerja namun dia selalu meluangkan waktu untukku dan selalu mau kuajak pergi dan jalan jalan ketika aku suntuk.

Pernah suatu hari aku pergi bersama indri kesebuah telaga yang sedikit agak berawa untuk mencari ikan kemudian untuk kami bakar.

Pagi itu aku bersama indri menaiki rakit berdua, indri duduk didepanku dan aku yang menjalankan rakit itu.

Kulihat senyumnya, masya allah, begitu menyejukkan hati sampai sampai aku lupa hampir menabrakkan rakitku ke gubuk apung nelayan.

Indri berteriak "awas mas", dan aku langsung kaget "kenapa de", dia langsung mengatakan "hati hati donk mas, kita kan belum menikah masa mau tenggelam disini".

Aku hanya bisa tersenyum dan melanjutkan memandangi wajahnya." Ndri, kamu sangat cantik, aku sayang banget sama kamu. Demikian yang kukatakan padanya sambil memandangi nya.

Indri menjawab "iya mas aku juga sayang kamu, aku ingin setia sama kamu, makasih atas semua perhatian kamu mas".

"iya Ndri sama - sama ". Lanjut ku mengatakan. Tak kusangka kami hampir 2 jam di atas rakit itu padahal pagi itu sudah menunjukan jam 11 siang.

Terik matahari memaksa kami untuk berlabuh ke pinggir rawa itu dan melanjutkan perbincangan kami sambil memancing.

Itulah kenangan kami saat kami bersama sama menjalin kasih yang begitu mesra dan sempurna, namun itu menurut kami, semoga anda juga memiliki kisah indah seperti kami. (Gunarto)

Tag : Cerpen, Cinta, Remaja
Back To Top