Kisah Remaja Melakukan Hubungan Mesum, Videonya Tenar di Media Sosial

Sebuah video tak senonoh pasangan remaja muda di Surabaya menjadi tenar dan menggemparkan masyarakat Surabaya. Dalam video, diketahui kedua pasangan tersebut sedang berhubungan intim di dalam ruangan ganti di Lotte Mart.

Foto: Ilustasi

Sebelumnya menurut sebuah sumber pasangan remaja ini juga pernah melakukan hubungan intim di tempat lain. Namun kali ini lebih menggemparkan karena video mereka telah tersebar di media sosial.

Video yang sudah sangat viral di media sosial itu sendiri diunggah oleh seseorang merupakan salah satu karyawan dari pada Lotte Mart.

Sedangkan pihak kepolisian sendiri memanggil beberapa karyawan yang ada di Lotte Mart untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Polisi juga memanggil HRD dari Lotte Mart, yang nantinya juga akan dimintai keterangan untuk menambah kesaksian dan barang bukti.

Video viral yang dilakukan oleh anak muda tersebut sungguh tidak layak untuk menjadi percontohan anak-anak muda lainnya.

Karena hubungan itu dikhususkan untuk para orang-orang yang sudah bersuami dan sudah beristri, dan dengan suami atau istri syah tersebut hubungan boleh dilakukan.

Apa yang telah terjadi di Surabaya tersebut terkait dengan video yang dilakukan oleh muda-mudi adalah sangat mencoreng nama baik lingkungan, dan juga orang tua, serta mencoreng nama bangsa. Tidak seharusnya muda-mudi melakukan kegiatan yang merupakan kegiatan yang harusnya dilakukan oleh orang dewasa. (Arif Purwanto)

Back To Top