Kisah Mempelai Lelaki yang Diperlakukan Seperti Anjing oleh Pengantin Wanita

Kejadian ini bermula pada acara resepsi pernikahan, yang mana pada acara resepsi tersebut sudah nampak seorang tamu dan mempelai perempuan. Namun di sana tidak ditemui mempelai laki-lakinya, sementara mempelai perempuan sudah berdandan untuk pesta pernikahannya tersebut.


Mempelai wanita sendiri sudah menggunakan gaun putih yang sangat indah demi menyambut hari bahagianya dengan calon pasangan hidupnya.

Tetapi apa mau disangka hari bahagia berubah menjadi hari kesediahan bagi mempelai wanita, karena mempelai laki-laki tidak juga datang, padahal jauh-jauh hari acara pernikahan ini sudah ditentukan waktu dan tempatnya.

Hingga kemarahan itu muncul di benak sang mempelai wanita yang tidak juga mendapati calon suaminya datang untuk menemaninya duduk di hari bahagia tersebut.

Mempelai wanita tersebut akhirnya pergi dari lokasi resepsi dan hendak mencari mempelai laki-laki. Setelah lama berjalan mempelai wanita menemukan mempelai wanita yang sedang duduk santai dan menggunakan celana jeans.

Mempelai wanita marah dan kemudian mengikat tangan kekasihnya tersebut dengan rantai, dan kemudian menyeretnya berjalan-jalan berkeliling kota.

Banyak orang yang kemudian memberikan komentar, ada yang mengatakan hanya ingin aksis saja, dan ada yang juga mengatakan perlakukan perempuan kasar terhadap laki-laki berasal dari nafsu sex karena selalu membayangkannya.

Berita ini sendiri dikutip dari sebuah sumber Liputan6.com, yang diketahui kedua pasangat tersebut adalah berasal dari Tiongkok. (Arif Purwanto)

Back To Top