Kisah Ecih Kerepotan Mengurus Rambut yang Sangat Panjang

Tidak hanya di luar negeri yang banyak kejadian unik menarik yang terjadi. Di Indonesia juga ada kejadian-kejadian unik dan lucu serta membuat decak kagum. Salah satunya datang dari seorang perempuan bernama Ecih. Siakah Ecih tersebut?


Namanya adalah Ecih Sukaesih. Menurut kabar, si Ecih ini namanya sudah masuk dan mendapatkan penghargaan dari Muri untuk kategori rambut terpanjang di Indonesia. Berapa panjang rambut yang ia miliki?

Ecih adalah salah satu wanita yang mempunyai rambut panjang di dunia. Panjangnya bahkan hampir tidak kalah dengan yang ada di luar. Panjang rambut Ecih sendiri mencapai 3 meter, cukup panjang bukan?

Kalau yang lain dibahas mengenai hal unik seputar pencapaian, wanita ini juga memiliki hal itu juga, tercantum namanya di Museum Rekor Indonesia.

Namun begitu, ada sisi lain yang juga patut dilihat. Ternyata, memiliki rambut sangat panjang dan indah membuatnya cukup repot. Wajar juga sih, segala macam yang berurusan dengan rambut itu tentu tidak bisa dilakukan dengan cepat.

Saat mencuci rambut misalnya, Ecih tentu membutuhkan waktu yang lebih lama dari kebanyakan orang lain. Ia harus rela meluangkan waktu lebih untuk memelihara rambutnya. Bahkan, untuk mengeringkan rambut yang baru di keramat mungkin butuh waktu berjam-jam.

Belum lagi masalah biaya, pasti tidak murah ya? Iya dong, orang biasa membutuhkan satu wadah tapi untuk Ecih tentu tidak cukup. Makanya, biaya merawat rambutnya tentu tidak murah.

Untuk merapikan rambut tersebut, bahkan ia sering kali harus meminta bantuan orang lain. Misalnya ketika ia ingin mengepang rambutnya, ia sampai dibantu oleh beberapa orang. Anda mungkin tidak bisa membayangkan bagaimana repotnya dia melakukan hal itu.

Tag : Lucu, Unik
Back To Top