Kau Terindah, Tak Kan Pernah Terganti dengan Cinta Lain

Kau terindah, jangan pernah berpikir untuk memintaku meninggalkan cintamu karena itu tak mungkin aku lakukan. Jangan pula mengusir kenangan ini yang sudah terbangun begitu lama bersamamu.


Itu semua tak mungkin, kau akan tetap menjadi bagian kelam sejarah cinta yang tak berujung di pelaminan.

“Ri, sudah waktunya kau membuka diri, jangan menyiksa hidup dengan seperti itu”, ucap Alex pada Riri. “Biarlah Lex, hidup kita kini sudah berbeda, baiknya kau tak perlu lagi memikirkan aku”, ucap Riri lirih.

Riri memang sosok wanita tegar yang masih terbelit kenangan masa lalu. Apa lagi, Alex mantan kekasihnya yang sudah menikah kini menjadi tetangga yang bisa selalu ia jumpai setiap hari.

Pernah beberapa kali Alex mencoba mempengaruhi Riri agar segera mencari pengganti, bahkan menikah secepatnya kalau bisa. Namun Riri tetap tak bergeming, ia masih saja terlihat begitu dingin dengan pria lain.

Sesekali, Riri masih terlihat melayangkan tatapan mata rindu pada Alex yang sedang melintas bersama sang istri. 

Cinta buta, atau mungkin cinta tulus masih menahannya untuk menikmati sedikit senyum dari kekasih lamanya yang telah pergi.

“Betapapun aku ingin segera berpaling, namun aku tak mampu Lex, setidaknya aku belum mampu saat ini. Aku masih harus membiasakan diriku tanpa adanya dirimu, untuk waktu yang lebih lama”, gemuruh hati Riri terus berkecamuk.

Tag : Cerpen, Cinta, Remaja
Back To Top