Jangan Ditiru, Seorang Pria di Jakarta Gantung Diri dan Disiarkan Secara Live dengan Ponsel

Dua hari terakhir, publik Jakarta mendapatkan berita mengerikan dari sebuah kasus bunuh diri yang tidak biasa. Seorang pria di Jakarta Selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dan merekam kejadian tersebut secara live.


Seperti dilansir dari suara.com, warga tersebut bernama Pahinggar Indrawan (35). Ia melakukan bunuh diri di rumahnya yang terletak di Jl. Kemenyan No. 5 Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (17/3/217) pukul 13.30 WIB. Yang mengerikan dan membuat heboh, pria tersebut melakukan aksinya dengan merekam secara live di Facebook. Tentu saja, video rekaman peristiwa tersebut langsung viral di media sosial.

Menurut berita, kejadian yang dilakukan tersebut diduga dipicu karena masalah rumah tangga yang sedang dialami oleh Pahinggar.

Menurut keterangan saksi sebelum bunuh diri, Pahinggar terdengar cekcok mulut dengan istri, Dina Febriyanti, di rumah.

"Saksi melihat korban sudah dalam posisi tergantung menggunakan tali tambang warna biru yang diikat di kayu plafon dan sudah meninggal dunia," kata Kepala Bidang Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Purwanta.

Diduga, cekcok dan ribut antara suami istri tersebut karena masalah cemburu. Saat ini, kasus tersebut sendiri sudah ditangani oleh pihak berwajib. 

Back To Top