Cerita Pengalaman Sepasang Kekasih Menjadi Saksi Kejadian Tragis

Jangan di kira menjadi saksi hidup atau menyaksikan langsung kejadian tragedi itu menyenangkan. Contohnya, ada kecelakaan di jalan raya, banyak orang yang ramai-ramai melihat bahkan berlaku kurang tepat. Bayangkan kalau anda menyaksikan sendiri secara langsung, reaksinya mungkin berbeda.


Hal itu seperti kisah cerita yang dialami oleh pasangan Jason dan Jenny Cairns-Lawrence. Dua orang tersebut dikabarkan menyaksikan secara langsung tiga kejadian tragis terorisme yang pernah menggegerkan khalayak.

Tidak sekaligus tentunya, dalam rentang waktu 7 tahun terakhir, mereka berdua menyaksikan tiga kejadian besar tersebut. Kejadian pertama yang mereka saksikan adalah kejadian ketika WTC ditabrak pesawat.

Kala itu, di 11 September 2001 kebetulan mereka sedang berkunjung ke New York. Saat berada disana itulah, keduanya menyaksikan kejadian tragis tersebut. Bisa dibayangkan bagaimana perasaan dan reaksi mereka berdua saat itu?

Bukan hanya itu, kejadian berikutnya yang ia saksikan adalah di London pada Juli 2005 yang lalu. Saat itu ada kejadian yang melibatkan aksi bunuh diri ke 3 kereta dan sebuah bus. Kejadian itu sendiri sampai merenggut 52 nyawa.

Dua kejadian besar mereka saksikan, selanjutnya pada tahun 2008, tepatnya di bulan November, mereka harus menyaksikan lagi satu kejadian tragis. Saat itu mereka berada di Mumbai dan menyaksikan insiden penembakan yang membabi buta dan bom.

Menurut pasangan itu, apa yang mereka saksikan tersebut adalah sebuah kebetulan yang cukup aneh dan membingungkan.

Bahkan, bagi orang lain mungkin bisa saja kejadian-kejadian mengerikan seperti itu bisa menjadi momok yang menghantui pikiran. Jadi, tidak usah berharap menyaksikan hal yang seperti itu dan mudah-mudahan tak ada lagi kengerian yang sama.

Back To Top