Cerita Misteri Mengerikan di Balik Berlian Hope

Berlian merupakan barang yang dikenal cukup mahal dan hanya dimiliki oleh kalangan tertentu. Sekilas dengan berlian seseorang bisa dipandang sebagai orang yang cukup bahagia dan beruntung. Tetapi siapa sangka ada juga berlian yang mengisakan cerita kelam.


Diantara pembaca semua mungkin ada yang pernah mendengar cerita tentang Berlian Black Orlov. Berlian itu merupakan salah satu berlian yang dipercaya mengandung kutukan terhadap yang memiliki. Bahkan, kutukan tersebut berhubungan dengan nyawa pemiliknya.

Hampir sama dengan teka – teki yang ada di cerita kali ini, berlian tersebut juga menyisakan misteri yang membuat banyak orang penasaran. Anda yang belum tahu silahkan baca Misteri Berlian Black Orlov.

Hampir sama dengan black orlov, berlian hope juga dikaitakan dengan kejadian yang cukup menyedihkan. Berlian yang juga dikenal sebagai salah satu berlian termahal di dunia ini berada di sebuah museum di Washington.

Hope Diamond ini ada di Museum Smithsonian, Washington. Misteri yang mengikuti berlian ini pertama kali muncul ketika berlian tersebut diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Berlian tersebut dicuri oleh seorang pendeta. Pendeta tersebut akhirnya ditangkap dan disiksa atas kejahatan yang dilakukan.

Selanjutnya, mereka yang memiliki hubungan dengan berlian tersebut mengalami kematian yang tidak wajar dan bisa dikatakan mengerikan. Diantara mereka ada yang mati karena bunuh diri. Ada juga pemilik yang mati karena di koyak atau digigit anjing dan ada juga yang meninggal di dalam penjara.

Ada juga pemilik yang meninggal karena penyakit dan lain sebagainya. Dari berbagai kejadian tersebut akhirnya timbul tanda tanya dan misteri mengenai berlian ini. Menurut anda bagaimana, apakah kejadian itu kebetulan saja?

Tag : Hantu, Horor, Misteri
Back To Top