Cerita Misteri di Balik Foto Seorang Anak Perempuan

Kejadian aneh dalam sebuah foto banyak juga terjadi dan beredar menjadi cerita misteri. Pasalnya banyak obyek misterius dan tak dapat dijelaskan yang tampak dalam sebuah foto yang diambil. Bahkan, kadang orang yang mengambil gambar foto pun tak menyadari hal itu.


Salah satu penampakan misterius dalam foto yang menggemparkan adalah yang sering disebut Solway Firth Spaceman. Apa dan bagaimana cerita foto tersebut?

Kabarnya, fenomena foto dengan penampakan tersebut terjadi pada tanggal 23 Mei di tahun 1964 yang lalu. Seperti kejadian foto aneh lainnya, dalam foto tersebut sang pemilik juga mendapatkan kejutan pada foto yang diambil.

Adalah Jim Templeton yang mengalami kejadian aneh tersebut. Saat itu, ia sedang berlibur bersama anak dan istrinya. Ia mengajak keluarganya berlibur di Burgh Marsh, Inggris.

Saat itu, ia mengambil 3 buah foto anaknya. Foto diambil menggunakan kamera kodak yang ia bawa. Kejadian mengejutkan pun terjadi ketika ia melihat foto yang didapat.

Ia sangat terkejut ketika di salah satu foto anaknya tampak seperti ada orang yang berpakaian astronot. Dalam foto, penampakan tersebut seolah sedang membelakangi si anak.

Tentu saja berita mengenai foto tersebut langsung menyebar bahkan sampai ke pihak polisi. Akhirnya, foto tersebut diteliti. Hasilnya menunjukkan bahwa foto tersebut memang asli dan belum pernah di edit atau dirubah sebelumnya.

Cerita itu berlanjut. Tak lama setelah kejadian itu, ada seorang teknisi yang si Jim. Teknisi dari sebuah peluncuran roket di Woomera tersebut mengatakan bahwa ia juga mengalami kejadian yang sama.

Ia mengatakan bahwa penampakan yang sama juga terlihat di kamera keamanan hanya beberapa jam berselang setelah Jim mengambil foto yang membuat heboh tersebut. Kalau menurut anda sendiri bagaimana?

Dalam kasus fenomena foto tersebut jelas sekali ada dua alat yang menangkap obyek misterius tersebut. Kalau dikatakan ada masalah dengan alat pengambil gambarnya maka terlalu kebetulan juga bukan? Lantas, kira-kira apa sebenarnya yang terjadi?

Tag : Lucu, Unik
Back To Top