Kisah Seorang Wanita Kepergok Membawa Alat Vital Kuda Seberat 6 Kg di Bandara AS

Pagi masih baru saja menjelang, sinar matahari pun masih belum begitu panas, baru menghangatkan bumi. Awal hari ini seperti biasa, menikmati secangkir kopi dengan cemilan yang tidak sehat dengan berita dan headline news yang juga mencengangkan. Berita baru tentang seorang wanita yang tertangkap tangan membawa alat vital kuda di tas miliknya membuat hati ini sedikit gusar.


Seperti diberitakan oleh suara.com yang dilansir dari situs The Guardian, ada kejadian yang membuat tercengang yang terjadi di salah satu bandara di AS. Ya, sebuah kejadian yang tak lazim dan tentu saja membuat hati miris, mungkin. 

Di bandara tersebut, diamankan dua orang wanita yang kedapatan membawa alat vital dari hewan kuda yang beratnya mencapai 6 kilogram. 

Benda tersebut disimpan di sebuah kotak jus. Setelah diperiksa oleh aparat berwenang, ternyata yang ada didalamnya benar-benar membuat tercengang. 

Kejadian tersebut tepatnya terjadi di Bandara Internasional Dulles, Virginia. Petugas bea cukai disana menemukan alat vital tersebut dengan tumpukan daging binatang seberat 19 kilogram. 

Berdasarkan informasi, dua wanita tersebut berasal dari Mongolia. Dengan begitu, daging binatang yang dibawa dari luar negeri tersebut pun dilarang untuk dibawa ke AS. 

Pasalnya, daging hewan yang dibawa dari luar negeri harus memiliki sertifikat khusus untuk menjamin bahwa daging tidak mengandung penyakit berbahaya.

Meski kedapatan membawa barang seperti itu, kedua wanita yang diamankan barang bawaannya itu pun tidak ditahan. Hanya saja daging yang mereka bawa dari luar negeri di sita untuk segera dimusnahkan. 

Back To Top