Waktu yang Sangat Singkat

Cerpen tentang Kehidupan Remaja - Tak terasa waktu begitu singkatnya terasa baru saja kemarin saya masih bersamanya sekarang hanya tinggal sebuah kenangan belaka saja. Seandainya waktu bisa kembali lagi seperti dulu.

Atau seandainya doraemon ada di dekatku aku akan minta mesin waktu aku ingin kembali ke masa itu ketika saya bersamanya, ketika canda riang tawa bersama tapi semua itu telah berakhir kau telah meninggalkanku untuk selamanya.


Seandainya itu bisa aku akan membahagiakan mu di waktu yang sangat singkat itu selayaknya raja tapi apalah dayaku waktu tidak bisa kembali lagi ke masa itu.

Aku tidak menyangka kalau kisah cinta kita berakhir seperti ini kamu meninggalkanku begitu saja tanpa adanya pesan singkat yang kau berikan kepadaku kau meninggalkanku begitu cepat.

Apakah kamu lupa akan janji kita berdua akan selalu bersama dalam keadaan susah ataupun senang tapi kenapa kau meninggalkanku begitu saja,tapi kini aku sada r kita hidup di dunia hanya sementara.

Dan aku bangga dengan janjimu yang mencintaiku sampai mati kau benar benar menepatinya.tapi semua itu hanya kenangan kita dan aku harus melanjutkan hidupku ini walaupun tanpamu dan semoga di surga nanti kita dipertemukan kembali.

Semoga kisah cinta kita tidak hanya di alam dunia saja tapi diakhirat sana kita di pertemukan kembali dengan kisah cinta yang abadi kekal disana.

Tak terasa sudah satu tahun kau sudah meninggalkanku suamiku, aku merawat buah hati kita tanpamu disisihku aku akamn membuat bangga kenganmu lewat malaikat kecil yang sekarang sudah beranjak remaja, aku akan mewujudkan impianmu dulu semoga putrid kita menjadi orang yang sukses di dunia dan di akhirat.

Tapi semua itu sangat berat tanpa kau disisihku, aku akan berusaha keras mendidik putri kita menjadi yang lebih baik lagi dan berguna bagi bangsa dan agama walaupun tanpa kau.

Aku sangat merindukan kamu sayangku sedang apa kau disana apakah kau melihat kesedihanku sekarang yang hidup tanpamu menghadapi kerasnya hidup ini tanpamu disini. Aku akan memanfaatkan waktu yang sangat singkat di dunia ini dengan sebaik baiknya.

---oOo---

Back To Top