Ke Bioskop dengan Cowok Ganteng

Cerpen Cinta Remaja - Pandanganku  ku arahkan ke alam terbuka dan aku menatap bayangan purnama yang mantul lewat jendela kaca kamar. Aku memikirkan sosok lelaki yang mengajakku untuk nonton film. Lelaki yang baru ku kenal itu menghantui pikiranku, dengan wajah orientalya dan tubuh kekarnya itu selalu terlintas di pikiranku. Aku belum lama mengenalnya. Tapi entah kenapa aku selalu terbayang wajah tampanya.


Oh iya... Perkenalkan dulu, namaku Rima Lestari. Aku adalah cewek modis yang tidak pernah ketinggalan apapun yang sedang menjadi trend saat ini. Kata orang aku tidak cantik, tapi menarik ditambah rambut panjangku yang teruntai ke bawah menambah kesan lebih manis lagi untuk di pandang.

Suatu hari ketika cowok yang belum lama ku kenal itu mengajakku untuk nonton film, sebenarnya aku takut untuk memenuhi ajakanya karena sedang marak di tv penculikan gadis untuk di jadikan wanita penghibur.

Tapi, entah kenapa aku sangat inggin nonton degannya.Setelah berpikir cukup lama akhirnya aku menerima tawaranya untuk nonton film. Waktu pun beranjak sore dan cahaya kemerah-merahan mulai menampakan dirinya.

Aku mempersiapkan diriku dengan tidak sabar untuk segera nonton dengannya. Sehabis mendi ku keringkan rambut yang indah ini dengan hair dryer. Cukup lama aku mengeringkan-nya dan pikiranku selalu menerawang pada sosok lelaki yang tampan yang baru kukenal itu.

Waktu terasa berlalu dengan sangat pelan au sudah tidak sabar lagi untuk bertemu denganya. Aku menunggu di depan teras rumahku berharap dia datang lebih awal untuk menjemputku.

Tapi entah, aku menunggu cukup lama sampai melewati waktu perjanjian. Aku putus asa karena sosok lelaki yang mengajakku tak kunjjung datang itu.

Ku lihat jam yang melingkar di pergelengan tanganku menunjukan jam 19.20 wib. Akhirnya aku memutuskan untuk masuk kedalam karena janji untuk nonton film batal.

Tak berapa lama terdengar suara motor datang ke rumahku. Aku bergegas untuk membuka pintu dan melihat siapa yang datang. Benar saja sosok lelaki tampan itu datang dengan mengendarai motor metiknya untuk menjemputku untuk menonton film.

Lalu kami segera berangkat. Lelaki itu menancapkan gas dan segera menuju gedung bioskop. Waktu pun berlalu dengan sangat cepat  tak terasa waktu sudah semakin malam.

Kami segera memutuskan untuk pulang. Di tengah perjalanan, dia mengajakku kembali untuk nonton dan jalan jalan esok harinya. Sungguh senang hati ini ketika aku bersamanya.

---oOo---

Tag : Cerpen, Cinta, Remaja
Back To Top