Cinta Di Antara 2 Sahabat

Contoh Cerita Cerpen Cinta Sedih - Cinta itu memang sangat rumit. Cinta diantara dua sahabat ini membuat hidupku lesu tak semangat lagi. Memang indah di cintai orang itu tapi disini sahabat terdekatkulah yang mencintaiku. Dia menembaku entah apa yang ada di pikiran dia dia meyukaiku tapi aku tidak menyukainya. Aku menyukai sahabatnya yaitu Aysah.


Tapi disini aku tidak ingin melukai hati sahabatku terdekatku lestari, aku ingin menolaknya tapi kalau saya tolak nanti persahabatan saya hancur. Dan setelah piker panjang dan konsultasi kepada teman akhirya saya menerima cinta lestari itu. “lebih baik di cintai dari pada mencintai” ujarku?

Saya menerima lestari karena saya belum mengetahui perasaan aisah itu kepadaku.
(dari pada mencintai orang yang belum jelas mencintaiku atau tidak) “pikirku”.

Akhirya itu alasan saya menerima lestari. Saya mencoba melupakan cintaku kepada aisah dan mencintai lestari, tapi cinta ini justru melukai hatiku ataupun hati lestari karena perasaan aku tidak mau menyakiti hatinya, justru ini malah membuat jadi tambah rumit lagi. Setelah satu bulan berpacaran denganya.

Aku jadi sering bersama aysah, perasaan ini jadi tambah sulit untuk hilang aku masih mencintai aysah. Hati dan pikran ini jadi tambah kacau, aku ingin mengungkapkan perasaan ini tapi aku masih terikat dengan lestari.
“jadi tambah binggung?”

Akhirya saya memendam peraaanku kepada aysah dan menjalani kisah cinta yang tidak aku inginkan ini dengan perasaan terpaksa, sebenarnya aku ingin memutuskan lestari tapi apalah daya karena perasaan tidak tega aku tetap menjalaninya. Tapi perasaan ini justru menyakiti hatiku.

Setelah dua bulan aku bersama lestari aku semakin tidak tahan dengan perasaan ini dan akhirnya perasaan yang terpendam itu terkuak juga.

Sepandai pandai orang mengubur bangkai baunya akan tercium juga, seperti cintaku kepada aysah yang sudah terkubur akhirnya terkuak ke permukaan juga dan sampai ditelinga lestari.

Marah, kecewa, kesel, benci semua itu jadi satu kemarahanya sangat dahsyat sekali semua yang ada di kekatnya jadi tekena imbasnya, aku mencoba menjelaskan dan menenangkanya tapi memanglah perasaan itu tidak bisa dipaksakan.

Itulah awal kehancuran persahabatan saya aysah dan lestari yang tidak berujung kehahagiaan karena perasaan tidak mau menyakiti hati lestari justru palah menyakiti semuanya persahabatan menjadi hancur dan kisah cintaku kepada aysah ikut terkena imbasnya juga.  

---oOo---

Tag : Cerpen, Cinta, Remaja
Back To Top