20 Cerita Hantu Terbaru Sangat Menakutkan

Kumpulan Cerita Hantu Terbaru Sangat Menakutkan - Contoh cerita hantu nyata yang sangat menakutkan juga mencari salah satu yang banyak diminati oleh banyak pembaca. Biasanya kisah-kisah misteri seperti itu dicari yang benar-benar dapat membuat pembaca takut bahkan sampai teringat dan terbayang-bayang di pikiran. Nyata atau fiksi, kisah-kisah seperti itu selalu bisa memberikan sensasi menegangkan bahkan bisa terbawa mimpi.


Kami tidak ingin para pengunjung setia situs ini kecewa dan tidak mendapatkan cerita hantu yang diinginkan. Oleh karena itu kali ini akan dipersembahkan beberapa contoh karya-karya menarik yang bisa dinikmati bersama. Tidak hanya satu dua, tapi cukup untuk bahan bacaan yang menghibur.

Kebanyakan kisah yang akan kita nikmati berikut adalah kisah fiksi dalam bentuk cerpen singkat. Namun begitu ada juga beberapa karya yang memang menggambarkan atau diambil dari kejadian nyata yang terjadi di sekitar kita. Yang terpenting, kisah tersebut bisa dijadikan hiburan bagi rekan pengunjung semua yang hobi membaca cerita horror hantu.

Bicara mengenai horor atau hantu pasti banyak yang terlintas dalam pikiran kita. Yang menakutkan ada kuntilanak, sundel bolong, kolong wewe, jelangkung, arwah, setan, genderuwo, dan masih banyak lainnya. Sebagian hanya menjadi misteri dan sebagian berubah menjadi kisah nyata yang dialami seseorang.

Percaya tidak percaya, dunia lain atau dunia mistis memang cukup dekat dalam kehidupan masyarakat kita. Bahkan, di zaman serba internet ini saja masih banyak cerita-cerita hantu yang beredar di kalangan masyarakat umum. Terlepas itu nyata atau tidak, cerita seperti ini sangat menarik bagi beberapa kalangan.

Sundel bolong juga bisa menjadi salah satu kata yang cukup mistis, begitu juga dengan kata “keramat”. Dua kata tersebut kebanyakan selalu berhubungan dengan hal-hal yang menakutkan, yang membuat kita tidak akan mau terlibat didalamnya.

Sama dengan dua kata tersebut, “kuntilanak” adalah kata yang cukup terdengar angker di telinga. Bahkan, seseorang pasti akan membayangkan hal buruk yang mengerikan ketika mendengar kata tersebut. Dalam kehidupan nyata pastinya anda tidak akan mau berhubungan dengan kata tersebut bukan?

Kisah terakhir, kata “terlarang” memang terdengar seperti sesuatu yang didalamnya memang ada hal yang tidak boleh sama sekali diakses, dilihat atau dirasakan. Kesan yang didapat, akan ada kesialan yang berujung tragis yang akan terjadi jika larangan tersebut ditembus.

Mistis, diluar akal pikiran, begitulah gambaran kisah hantu mengerikan. Sebagai permulaan mari kita baca dulu beberapa kisah menarik yang sudah disiapkan. Di bawah ini pilihan judul yang paling banyak dicari oleh para pembaca.

Sesaat setelah mata hari tenggelam semua mahluk siang segera beringsut kembali. Mereka seolah tak mau berlama-lama di luar tanpa ada mentari yang menerangi setiap tapak jalan yang dilalui. Tenggelamnya mentari menandakan pergeseran waktu, pergeseran kesempatan bagi dua makhluk berbeda untuk mengisi perut; mahluk siang dan mahluk malam.

Kelelawar mulai mengepakkan sayap, serangga malam mulai merayap, manusia mulai merapat menarik selimut dan memegangnya erat. Bukan hanya yang bernafas dan kasat mata, yang supra natural yang tak terlihat dan tak tersentuh pun meninggalkan persembunyian, melayang. Segala yang halus, yang menakutkan bergentayangan.

Pergi dan tak mau pergi, meratap, menjerit dan membalas luka. Ditepian bumi yang tersisihkan, tertancap sebuah saksi kekejaman ketidakperdulian akan alam. Sesuatu yang berakar, mencengkram kuat ke dalam bumi. Tak tumbuh tapi seolah tak pernah mati.

Tubuhnya yang sebagian sudah hilang, tapi kaki-kaki tetap berdiri, kuat tak mau beranjak dari tempatnya yang dulu. Tekad yang sangat bulat, kemauan yang sangat kuat membuat bagian bawah tubuhnya menjadi membatu, menancap menjadi tunggak keramat. Sisa potongan kayu yang memendam kepedihan…

Kata embah, dari sekian banyak makhluk dari dunia lain, yang ini yang paling sering mencoba berinteraksi dengan manusia. Kalau di ibaratkan, yang ini bisa disebut yang paling centil dan yang paling usil. Embah bahkan selalu berpesan untuk tidak membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan dia, kuntilanak.

“Sudah malam, jangan kelusuran, apalagi dengan tujuan tidak jelas…!”, teriak kakek pada cucu-cucunya yang dari tadi asyik mengejar sinar bulan. Meski mampu menembus awan dan kabut, sinar bulan tak mampu menyentuh tanah, menerangi jalan cucu-cucunya.

Ia menatap lekat satu per satu cucu yang masih asyik bermain, memperingatkan betapa ganasnya malam. Ada gurat khawatir yang jelas terlihat di sela-sela kulitnya yang kerikup. “Sudah…sudah, sudah malam waktu-nya masuk rumah… kalian tidak takut ya…!, sekali lagi kakek memperingatkan…

Masih adakah generasi milenium yang percaya dengan hal-hal mistis, percaya akan adanya kuntilanak?  Ah, hidup ini terlalu singkat untuk peduli dengan berbagai hal, apalagi sesuatu yang jauh dari kemampuan nalar manusia, termasuk untuk mempercayai hal yang berkaitan dengan dunia mistis, hantu, kuntilanak.

Tapi anggapan itu salah, apalagi kehidupan supranatural dunia lain sudah menjadi bagian masyarakat jauh sebelum generasi milenium ada. Percaya tidak percaya, banyak kejadian janggal atau cerita-cerita mistis seputar misteri menakutkan tersebut.

Tangan kosong, mendengar jeritan keras dari lokasi yang tak biasa, siapa yang tak takut coba? Belum melihat apapun ditempat asal suara, bulu kuduk mulai berdiri, jantung berdebar begitu cepat, pikiran pun liar kesana-kemari mencari gambar hantu apa yang ideal dalam situasi tersebut.

Dengan pikiran negatif dibalik tempurung kepala, imajinasi menjadi tak terkendali, kucing yang mengeong pun sangat mengagetkan dan seolah akan merenggut jantung. Dengan sisa keberanian, kaki dipaksa melangkah menuju asal suara, tapi…

Bisa dikatakan sebenarnya pembahasan kita kali ini bukan sebuah koleksi yang menuntut harus banyak. Namun begitu kita akan tetap mencoba menambahkan berbagai kisah yang paling sesuai dan paling menarik bagi anda pecinta cerita horor misteri. Untuk melengkapi lima yang di atas silahkan baca juga berikut.

Dibagian awal, sebagai pemanasan sudah disertakan 5 kisah terbaru, selanjutnya di susul dengan yang lain. Bagi yang memang sedang mencari bahan bacaan khusus dengan tema ini tentu bisa langsung memilih salah satu atau salah dua dari judul yang ada pada daftar di atas.

Anda bisa memilih cerita manapun yang menurut anda menarik dan sesuai. Jika tidak mau repot memilih, anda bisa membaca langsung satu cerita tentang hantu yang sudah disiapkan dalam daftar. Sudah dipilihkan cerita pilihan yang cukup singkat dan menarik, silahkan dinikmati.

Tidak sia-sia, tidak tanggung-tanggung, sekarang anda mendapatkan tambahan bahan bacaan bukan hanya satu dua, benar bukan? Ya, maka dari itu, tidak usah sungkan untuk sering mampir ke situs ini. Anda akan mendapatkan banyak cerita menarik yang bisa dinikmati. Hanya memanfaatkan waktu luang, lebih bermanfaat dari pada nongkrong gak ada kerjaan.

Back To Top