Hadiah Manis Ulang Tahunku

Masih mengangkat kisah nyata dari pengalaman kehidupan sehari-hari, cerita berikut ini merupakan kisah bahagia. Iya dong, seputar ulang tahun tentu saja bahagia, siapa coba yang tidak senang dengan perayaan ulang tahun. Apalagi jika bicara tentang kado atau hadiah ulang tahun, benar tidak?


Kisah kehidupan yang cukup sederhana ini akan menjadi salah satu hiburan yang bisa saja membuat kita tertawa. Kejadian sehari-hari jika diamati dengan baik kadang memang banyak menyimpan keunikan.

Anda masih ingat di masa-masa sekolah dulu, ketika banyak teman jahil dan usil karena anda sedang ulang tahun? Demi untuk membuat hari jadi ultah anda berkesan teman-teman anda usil habis-habisan. Hal seperti itu mungkin menyisakan kenangan tersendiri dalam hidup.

Cerita kali ini bernuansa gembira dan mudah-mudahan saja bisa menjadi bahan hiburan dan bacaan anda semua. Dengan cerita ini semoga apa yang sudah banyak dibagikan menjadi lebih lengkap lagi. Sekarang mari kita baca bersama-sama kisah menarik tersebut!

Hadiah Manis Ulang Tahunku
Kisah Nyata Hari Ultah

Hari yang sangat spesial yaitu hari dimana semua teman - teman terdekatku  mengerjaiku, menjahiliku sesuka mereka dan dengan cara mereka masing masing, walaupun mereka mengerjaiku tapi aku senang dan aku sangat bahagia.

Tidak ada perasaan dongkol apalagi jengkel kepada mereka. Mereka adalah penyemangat hati dan mereka ada disaat aku sedang sedih atau pun sedang bahagia. Sahabat terbaik yang pernah aku miliki di masa remaja ini.

Semua teman teman mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku itulah yang membuat hati ini sangat bahagia dan apalagi teman sepesialku yang mengucapkan selamat kepadaku.

Dan suatu hari ketika saya ulang tahun, teman spesialku mengucapkan selamat dan mengasih hadiah coklat kepadaku.

“Selamat ulang tahun dan semoga panjang umur”, ucap kekasih hati sambil mengasih hadiah coklat kepadaku. Dan walaupun hanya coklat tapi yang ngasih itu teman spesialku jadi itu  sesuatu yang menyenangkan bagiku apalagi yang ngasih itu kekasih hatiku.

“Temimakasih”, kataku, sabil tersenyum manja dari hati sanubari yang paling dalam. Aku bahagia ketika teman teman mengucapkan salamat kepadaku dan apalagi yang menggucapin itu dari teman yang sangat spesial bagiku. Itulah kado terindah yang pernah aku dapatkan selain dari keluargaku sendiri.

Keesokan harinya kami merencanakan untuk kumpul bersama setelah pulang sekolah dan menghabiskan waktu bersama teman teman dan teman spesialku untuk merayakanya dengan kumpul - kumpul dan makan makan darumah makan yang tak jauh dari rumah.

Setelah bel sekolah berbunyi yang menandakan berakhirnya pelajaran dan pulang kami segera berkumpul dan berangkat bersama untuk menuju rumah makan itu.

“Ayo kita berangkat”, seru teman - teman yang tak sabar untuk berangkat. “Tunggu sebentar…, kita tunggu dewi dulu tadi dia mau kekamar mandi dulu”, katanya.

Kami menunggu di luar sekolah beberapa menit lalu dewi datang. “ayo berangkat”,  kata dewi. “lets go…, berangkat” Lalu berangkatlah kami semua menuju rumah makan itu.   

Siapa yang tidak terkesan dengan kebersamaan kami? Siapa yang tidak bahagia memiliki teman dan sahabat yang saling peduli? Mungkin semua itu jauh jika dinilai dengan uang, tapi nilai dari kepedulian dan kebersamaan itu tak ternilai.

Walaupun sederhana tapi itu yang menjadi sangat berharga bagiku karena tahun sebelumnya tidak pernah dirayakan semeriah ini.

Dengan kado ulang tahun yang berkesan, perhatian yang tulus dan kebersamaan yang indah, hari itu menjadi hari yang bersejarah dalam hidupku, aku bahagia.

---oOo---

Back To Top