Cerita Hantu Budeg Mencari Budak

Langit mulai gelap, sinar mentari perlahan mulai meredup dan dengan pasti terus menghilang dibawa matahari yang bersembunyi di ufuk barat.  Aku kembali membuka situs ku dan mengecek komentar yang masuk dari para pengunjung dan penonton.


Kali ini pengunjung situs NSNL mulai sepi. Entah ada masalah apa, tapi yang jelas komentar benar-benar sepi. Mungkin para pengunjung sudah mulai bosan dengan perburuan setan kami.

Ketika sedang asik mengurus situs, tiba-tiba aku teringat kembali dengan si queen666. Sejak kejadian kala itu sampai sekarang aku masih belum mengetahui identitas aslinya. Padahal aku cukup penasaran dan tertarik dengan dia.

Bahkan aku berharap dia mau bergabung dengan kami. Jika dia mau bergabung aku yakin sekali pasti perburuan hantu kami akan terasa lebih mudah.

“Tut… tut… tut…” suara nada tanda pesan masuk memecah keheninganku. Ku buka pesan yang masuk dan ternyata pesan itu datang dari nomor yang tidak ku kenal. “Pergi ke dekat rel kereta api sekarang. Ada yang ingin aku bicarakan”.  

Itu lah pesan yang aku terima dari nomor yang tidak ku kenal. Entah kenapa meski pesan itu datang dari orang yang tak kunal, intuisi ku mengatakan kalau aku harus datang kesana.

Akhirnya aku memutuskan pergi kesana dengan mengajak Sarah.  Sesampai nya disana ternyata sudah ada si tarotquenn666. Sepertinya biasa nya dia menggunakan kemeja lengan setengah tiang dan juga celana pendek yang seksi.

“Ada apa malem-malem gini ngajakin kita ketemu disini?” Tanyaku.
“Engga papa, gue Cuma pengen ngasih kasus ke kalian”
“Kasus? Maksut lo?”
“Selama ini kalian tidak pernah benar-benar mengusir setan. Kali ini aku akan mengajak kalian mengusir setan dengan sebuah ritual.”
“Ritual? Maksud lo?” Tanya sarah yang tampak kaget.

“Belakangan ini banyak orang-orang mati di sekitar rel kereta ini. Ketika menyebrang mereka sepeti tidak mendengar suara kereta yang datang dari arah sana. Seperti ada setan yang menutupi telinga mereka.”

“Jadi, loe pengen kita ngupas kasus ini? Dan kalau memang benar kasus ini disebabkan oleh setan loe pengen kita ngelakuin ritual buat ngusir si setan itu?” Tanya sarah
“Kurang lebihnya seperti itu.”

“Oke, gue bakal ngomongin masalah ini sama temen-temen gue dulu. Kalo emang mereka setuju, gue bakal langsung ngabarin”
“Oke. Gue pulang dulu” jawab si tarotqueen singkat.

Aku pun langsung mengajak sarah pulang  dan keesokannya, aku langsung membahas masalah ini dengan teman-teman yang lain. Awalnya kami sedikit ragu untuk mengikuti si tarot karena kami belum lama mengenalnya dan bahkan kami juga belum tau identitas si tarot.

Tapi setelah berunding dengan yang lainnya, akhirnya kami memutuskan untuk ikut dengan tarot. Selain karena kami penasaran dengan dunia mistis, sepinya pengunjung situs kami juga membuat kami setuju untuk ikut si tarot.

Malam nya kami pun langsung bertemu kembali dengan si tarot ditempat yang sudah kami tentukan. Sesampainya disana, dia langsung mengaja sarah untuk berjalan berdua. Sementara kami menunggu mereka didekat rel.

Tidak lama mereka berjalan, tiba-tiba sarah berteriak ketakutan lalu berlari kearah kami. Kami pun menanyakan padanya apa yang sebenarnya terjadi. Sarah hanya terdiam sembari memegangi mulutnya. Dia terlihat begitu shock.

Kemudian si tarot mengatakan kepada kami kalau Sarah baru saja melihat sesuatu yang mengerikan. Seorang wanita yang dikelilingi oleh banyak sekali pria. Pria-pria itu adalah budak si wanita.

Mereka dibunuh dan dijadikan budak untuk mengabdi kepadanya. Dan si wanita tidak pernah puas dengan budak yang dia miliki sehingga dia ingin terus-terusan menambah budaknya. Dengan cara menutup telinga setiap pria yang menyebrang di rel kereta ini, si setan wanita itu trus menambah jumlah budaknya.

“Sekarang kita mulai saja mengusir si wanita dari sini” ajak tarot. Kami pun hanya diam dan menurut saja dengan apa yang dikatakan tarot. Kami semua membuat lingkaran dan mengelilingi sarah dan tarot.

Aku pun tetap fokus dengan handycamp ditanganku untuk mengabadikan moment ini. Tampak tarot seperti membaca sebuah mantra dan tiba-tiba angina berhembus begitu kencang.

Dan baru kali ini aku benar-benar melihat sosok hantu sedekat ini. Si setan wanita budeg benar-benar menampakan dirinya. Dan dengan cepat Sarah langsung menancapkan paku besar ke telinga si hantu.

“Jika kau tidak pergi dari sini, aku akan menghancurkanmu” ucap si tarot.
“Aaaa..aaaa..aaaa..” Si setan hanya berteriak-teriak tidak jelas.
“Sekarang pergilah dan aku tidak akan menghancurkanmu”.

Si setan wanita itu pun akhirnya benar-benar pergi menghilang. Aku tidak benar-benar mengerti apa yang terjadi. Tapi keesokan harinya, sama sekali tidak ada berita korban meninggal tertabrak kereta lagi.


---oOo---

Tag : Cerpen, Horor, Misteri
Back To Top