Indahnya Desa Tempat Tinggalku

Rumahku adalah syurgaku, pepatah yang bisa mewakili jika kita berbicara mengenai tempat kelahiran. Meski tidak seindah tempat lain, tempat kelahiran baik kota, desa maupun lainnya tentu menyimpan kenangan dan keindahan.


Tempat kelahiran biasanya akan menjadi tempat tinggal yang selalu dirindukan banyak orang, begitu juga dengan diriku. Tempat tinggalku, salah satu desa yang sangat indah.  Aku senang tinggal di desa tempat kelahiranku ini.

Karena cuaca yang tidak begitu panas atau pun begitu dingin, dan destinasi wisata di desaku ini yang cukup menarik, ada pasar pasar tradisional yang tidak cuman satu di desaku, tapi ada tiga pasar tradisional.

Dan sebuah hiburan yang sering diadakan di desaku, seperti kuda lumping, pertunjukan wayang kulit dan masih banyak lagi lainya, desaku ini bisa disebut juga desa pendidikan. Karena banyak tempat tempat untuk menuntut ilmu disini yang sangat berdekatan.

Untuk dipasar tradisional yang ada di tempat tinggalku ini , dini hari pasar sudah padat dengan para pedagang yang sedang mengais rejekinya , dan apapun yang di cari pasti ada di pasar tradisional ini.

untuk harga di pasar tradisional ini cukup menguras kantong kalau anda tidak pandai pandai menawarnya tetapi bisa juga lebih murah lagi dari yang anda  bayangkan.

Desaku ini dekat dengan pusat kota sekitar lima kilo meter dari pusat kota. kalau ingin keramaian tinggal kepusat kotanya dan kalau ingin menyendiri cukup didesa saja karena didesa masih cukup sepi untuk menghilangkan beban pikiran yang ada

Desaku ini sudah banyak para wisatawan luar kota yang berkunjung di desaku ini.
Untu para pelancong yang yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga ataupun bersama teman terdekat dan yang ingin tinggal untuk sementara sangat cocok kalau memilih desaku ini.

Selain sepi juga dekat dengan pusat kota jadi apappun yang diinginkan tinggal ke pusat kota semuanya ada disini.

Desa yang begitu menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga atau pun dengan teman teman terdekatnya yang ingin menghilangkan setres atau pun beban pikiran yang ada.
 
Singkat cerita dari desa tempat tinggalku ini yang cukup menarik untuk dikunjungi dan pasti kalau anda mengunjunginya tidak akan menyesal untuk menghabiskan waktu didesaku ini.

---oOo---

Back To Top