Kau yang Mendua, Cerpen Cinta Penghianatan

Contoh Cerpen Cinta Penghianatan, Kau yang Mendua - Bagaimana rasanya di khianati, tidak usah dijawab. Anda dan semua orang lainnya juga tidak akan mau merasakan hal seperti itu. Tapi, bagaimana dengan kisah cerita yang akan diberikan dalam cerpen berikut? Apakah cerpen cinta singkat berikut benar menggambarkan pahit dan perih nya sebuah pengkhianatan cinta?

Karya yang berjudul “kau yang mendua” berikut ini tentu saja menggambarkan nuansa kesedihan dalam sebuah hubungan. Betapa pun besarnya perasaan cinta, kebanyakan akan hancur dan berkeping jika terjadi hal seperti yang digambarkan dalam judul ceritanya. Tapi tentu kita masih belum tahu bagaimana detail kisah yang akan disajikan oleh penulis.

Terlepas dari masalah isi atau kisah yang akan disuguhkan untuk pembaca, karya cerpen kekasih yang menduakan cinta berikut ini diharapkan bisa memenuhi koleksi yang sudah ada. Paling tidak kumpulan cerpen yang ada bisa menjadi lebih lengkap dan lebih bervariasi lagi. Sebelum kita membacanya jangan lupa cek juga beberapa judul berikut!

2) Cerita penghianatan cinta
3) Novel penghianatan cinta
4) Cerita pengkhianatan cinta
5) Cerita penghiyanatan cinta
6) Cerpen penghianatan pacar

Beberapa judul di atas juga memiliki satu tema yaitu berkisah tentang cerita cinta berakhir penghianatan yang menimbulkan bukan hanya kesedihan tetapi juga sakit hati. Mungkin yang belum ada dalam kumpulan cerpen pengkhianatan cinta di atas adalah karya yang berbentuk novel. Tapi mudah-mudahan secepatnya bisa diberikan disini. Sekarang kita baca langsung cerpen kali ini yang berjudul “kau yang mendua”.

Kau yang Mendua
Cerpen Cinta Penghianatan

Meli begitu orang-orang memanggil ku. Aku adalah seorang pebisnis muda asal Jakarta. Meski aku sukses sebagai seorang pebisnis namun nyatanya aku belum sukses dalam hal percintaan. Aku selalu disakiti dan selalu dikhianati. 

Padahal orang yang menyakitiku adalah orang yang sangat aku cintai. Aku rela memberikan apapun untuknya namun dia malah membalasku dengan sebuah pengkhianatan.

Aku sudah menjalani hubungan asmara dengannya selama hampir 5 tahun. Kamipun sudah memperkenalkan hubungan kami kepada orang tua kami dan mereka pun merestui hubungan kami. Namun apa di kata dia sudah berkhianat dan sudah membuatku menangis. 


Dia menduakan aku tanpa sepengetahuanku, dan hebatnya perselingkuhan tersebut sudah dijalankan selama 2 tahun tanpa tercium olehku.

Aku baru mengetahui perselingkuhan tersebut ketika pada suatu hari aku mengirimkan pesan singkat yang berisi,”Sayang jalan yok”, ungkapku.

Andi yang merupakan orang yang sudah menyakitiku berkata,”Sori sayang aku sudah ada janji sama temen”.

Aku pun membalas pesan tersebut yang berisi,”Teman kamu siapa?, orang mana?”.
Andi,”Temen kerja aku, orang Bogor”.

Dari situ cukup kecewa karena Andi sudah 1 bulan ini selalu menolak ketika aku ajak jalan. Hal ini tentu saja membuatku sangat curiga.

Aku pun memutuskan untuk memantau Andi dari rumahnya hari itu juga. Ketika pemantauan sedang dilakukan aku melihat Andi hendak keluar menggunakan mobil. Aku pun mengikuti jalannya mobil tersebut. Setelah cukup lama memantau laju mobil Andi, aku melihat mobil Andi berhenti di sebuah tempat makan.

Dia pun turun dan langsung masuk ke tempat makan tersebut. Sementara aku langsung memarkirkan mobilku dan bergegas masuk kedalam tempat tersebut untuk mengetahui dengan siap dia jalan. Setelah aku masuk kedalam aku melihat Andi dan seorang perempuan begitu mesra, mereka saling berpeluk-pelukan.

Aku pun tidak gegabah melabraknya, aku ingin lebih tahu siap perempuan tersebut. Aku pun mengintipnya lebih dekat lagi agar tahu pembicaraan mereka. Aku mendengar perempuan tersebut berkata,”Aku seneng banged, sudah satu bulan ini kamu selalu ada waktu untuk aku, terimakasih ya sayang”.

Andi menjawabnya,”Iya dong, apa si yang gak buat kamu”.
Perempuan tersebut,”Tapi aku pingin kedepannya kamu tetep kaya gini, selalu ada waktu untuk aku, aku sebel kamu selalu mikirin si Meli terus”.

Andi,”Ya Meli kan Cuma aku manfaatin duitnya aja, soal hati tentu hati ini untukmu”.
Perempuan,”Kamu sowsit banged si”.

Mendengar percakapan tersebut aku pun langsung keluar dari tempat persembunyianku dengan amarah yang meluap-luap. Aku berkata,”Jadi selama 5 tahun kamu Cuma manfaatin aku saja!!!! Aku pun menampar muka Andi, paaaaaaaaaaak, “kita putus!”.

Aku pergi dari tempat tersebut dengan berlinang air mata. Hatiku sangat sakit, orang yang aku sayangi menghianatiku. Kini aku hanya bisa berharap kedepanya kisah cintaku bisa seperti kisah bisnisku yang sukses.

--- oOo ---

Ingat ya, jika orang bersalah maka pada akhirnya ia akan mendapatkan hukuman. Maka akan lebih baik jika semua hal yang ada dalam sebuah hubungan bisa dibicarakan dengan baik. Usahakan jangan ada yang namanya berkhianat atau mendua.

Semoga cerita yang ada dalam cerpen pendek tersebut berkenan bagi pembaca semua. Kami mohon maaf jika ada pembaca yang kurang berkenan dengan cerita di atas. Sebagai permohonan maaf kami, dibagian akhir telah disediakan juga beberapa pilihan untuk cerpen lain yang bisa anda baca. Mudah-mudahan salah satu ada yang sesuai dengan keinginan. 

Tag : Cerpen, Cinta
Back To Top