Cerpen Pendek Terbaru, Kau Cinta Terbaik

Cerpen pendek paling terbaru berjudul “kau cinta terbaik” adalah sebuah gambaran perasaan yang cukup besar bagi seseorang. Menemukan seseorang yang mengisi hati dan jiwa dengan begitu sempurna adalah keinginan sang pencinta. Untuk yang sedang dibuai asmara, cinta terindah tentu menjadi harapan satu-satunya yang akan dituju.

Malang, tidak semua orang mendapatkan hal itu. Meski seseorang akan mendapatkan yang terbaik bagi kekasih hatinya namun tidak semua orang mengalami perasaan yang begitu indah seperti menemukan cinta sejati. Kisah yang diangkat dalam cerpen pendek kali ini akan menghibur kita semua yang sedang kasmaran.

Hari-hari yang begitu indah, perasaan yang berbunga-bunga, langit yang bertabur bintang, semua itu akan menjadi perhiasan yang menentramkan hati. Saat mendapatkan cinta terbaik, seseorang mungkin akan menyerahkan seluruh hidupnya dengan suka rela. Mempertaruhkan segalanya untuk cinta itu adalah hal yang banyak terjadi.

Dalam karangan ini kita akan melihat bagaimana kisah cinta melekat di dada dan hati seseorang. Cinta dan sayang, meski begitu indah, kadang tidak akan bisa diungkapkan dengan kata-kata romantis. Bahkan sebuah kalimat sederhana lengkap dengan intonasi, mimik dan situasi yang pas akan mewakili perasaan seseorang. Berikut sebuah cerpen pendek terbaru untuk anda semua.


Kau Cinta Terbaik

Sebut saja namaku Linda, aku sedang sedih dan gelisah karena aku mempunyai pacar yang tidak perhatian denganku. Aku sudah cukup sabar dengan sikapnya, namun dia tidak pernah sadar dan tidak pernah mau merubah sikapnya. Tak jarang diapun berbuat kasar kepadaku hanya karena masalah sepele.

Pada malam itu aku mengajaknya jalan untuk makan bersama. Aku mengirimkannya sebuah pesar yang berisi,”Sayang pergi makan yok”.

Dia pun membalas,”Aku sedang sibuk, kamu pergi sendiri aja”.
Aku,”Kamu kok sibuk mulu si, sibuk ngapain malam-malam !”.
Dia,”Kamu enggak perlu tahu urusan aku”. Langsung dimatiin.

Dan seminggu setelah kejadian itu aku mengajaknya jalan lagi, namun diapun juga tidak mau aku ajak jalan. Akhirnya aku pun memutuskannya karena sudah tidak tahan dengan perlakuannya. Diapun tidak serta ada rasa kecewa ketika aku mengucapkan putus, justru dia malah berkata,”Oke, aku juga sudah bosen sama kamu !”.

Hari demi hari ku jalani dengan kesendirian, ini memang yang aku inginkan tetapi kesendirian juga cukup membuatku kesepian. Namun aku tetap menjalani hidupku yang sepi ini dengan mengisinya dengan sebuah kesibukan.

Lima bulan kemudian usai aku putus dengan kekasihku yang selalu menyakitiku, ada  seorang pria yang menyatakan perasaannya kepadaku.

Aku pun menerimanya karena aku melihat ada sebuah ketulusan didalam dirinya. Namanya adalah Edo yang merupakan teman kerjaku.

Sejauh ini aku mengenal Edo, dia orangnya baik, tetapi aku pun tidak tahu apakah dia bisa menjadi kekasih yang baik. Yang terpenting saat ini adalah aku ingin melihat ketulusannya selama menjalani hubungan denganku, apakah sama dengan mantanku ataukah tidak.

Pada suatu ketika hari libur tiba, dan dipagi hari ponselku sudah berbunyi. Ternyata itu dari Edo yang mengirimkan ucapan selamat pagi untuku. Sudah 2 bulan aku menjalani hubungan dengan Edo dan aku merasa sangat nyaman dengannya, karena dia begitu perhatian denganku. Bahkan disaat aku hendak tidupun dia selalu mengucapkan selamat tidur.

Kini hariku begitu bermakna dengan hadirnya Edo dalam hidupku. Aku merasa sangat bahagia bisa mempunyai kekasih sebaik, pengertian, seperti dia. Tentu ini semua belum pernah aku dapatkan sebelumnya.

Dan tentu tidak akan aku dapatkan bila Edo tidak menjadi miliku. Aku pun selalu berterimakasih dengan tuhan sudah mempertemukan aku dengan Edo, sehingga saat ini aku bisa merasakan kebahagiaan.

--- oOo ---

Tidak usah bergelut dengan waktu, biarkan ia mengalir apa adanya saja. Kita sejati akan kita dapat, cinta terbaik akan menjadi teman kita dalam menjalani hidup ini, semoga saja. Kami sangat berharap karya-karya seperti ini bisa menjadi inspirasi positif bagi kita semua yang membaca.

Semoga saja kisah indah juga akan kita alami dalam kehidupan cinta yang kita miliki. Semoga, kita adalah orang yang beruntung dan mendapatkan pasangan terbaik. Dan semoga kita bisa menjadi cinta terbaik bagi seseorang diluar sana. Silahkan lanjut dengan kisah-kisah lainnya, salam hangat dari kami.

Tag : Cerpen, Cinta
Back To Top