Ketika Cinta Ingin Kembali, Cerpen Cinta Terbaru

Ketika Cinta Ingin Kembali, Cerpen Cinta Terbaru - Cerita kali ini merupakan contoh untuk cerpen cinta yang merupakan karangan sendiri dan cukup sederhana. Kalau dikaji atau di analisa lebih jauh mungkin cerpen pendek berikut ini tidak memenuhi kaidah unsur-unsur dari sebuah cerpen.

Namun begitu, kisah yang dibuat dalam cerpen sederhana berikut ini cukup bagus dan romantis. Kalau dilihat dari judulnya, "ketika cinta ingin kembali" jelas menggambarkan sebuah cinta yang telah hilang, bisa saja antara sepasang kekasih sudah terpisah atau sudah putus namun pada akhirnya masih ada cinta yang dirasakan dalam hati.

Istilahnya "rujuk atau balikan" dengan sang kekasih. Tetapi sepertinya dalam contoh cerpen sederhana tersebut fokus ceritanya adalah pada proses yang terjadi dan bukan hasil.

Terlihat ada pertanyaan yang mungkin tidak akan terjawab yaitu apakah pada akhirnya cinta tersebut bisa kembali atau tidak. 

Walau bagaimanapun cerpen - cerpen dengan tema seperti ini pasti memiliki daya tarik tersendiri, apalagi bagi kita yang memang hobi membaca cerpen.

Tentunya bosan kalau harus membaca cerita pendek yang sama, maka dari itu pastinya kita akan selalu mencari karya cerita pendek yang belum pernah dibaca sebelumnya. Dari pada kelamaan, kita baca saja cerpennya berikut!

Ketika Cinta Ingin Kembali
Contoh Cerita Cerpen Cinta Terbaru

Kisah cinta memang selalu menarik untuk diikuti, ada banyak hal menarik untuk disimak, kadang senang, kadang sedih, kadang bimbang dan bahkan kadang serta tak pasti.

Dalam sebuah kisah cinta, ada banyak ketidakpastian yang bisa dihadapi, bahkan dalam sebuah perasaan juga sering terjadi hal yang diluar dugaan. Seringkali bahkan kita sering harus menelan rasa pahit dan memendam perasaan dalam-dalam.

Kadang, apa yang terucap di bibir tak sepenuhnya benar, kadang yang ada dihati harus disembunyikan dan ditutup rapat. Ada kalanya juga yang tinggal hanyalah sebuah penyesalan, penyesalan yang dalam yang menyisakan luka dan ketidakpastian seperti yang tengah terjadi diantara kami.

Malam itu handphone ku berbunyi, sunyi senyap saat itu saat aku mengangkat handphone ku. Mata ini begitu barat untuk berkedip melihat layar di hp ku. Tak lama selang aku berfikir akhirnya ku angkat hp, kaget batinku ternyata dia yang menelpon ku.

Hati ini kadang dongkol kadang senang saat mengingat masa masa bersamanya. Akhirnya aku mengobrol dengannya.

Halo, assalamualaikum ‘…… jawabku 
Wa'alaikumsalam, apa kabar mas . . . katanya

Alhamdulillah baik …kamu bagaimana kabarnya.
Baik juga .

Aku bertanya, "sekarang dimana de kamu"
"Dirumah saja"….sahutnya lagi

Saat itu aku berpikir sejenak ..mengingat masa masa saat bersamanya dulu, jalan bareng main bareng dan berbagi canda tawa lepas tanpa beban ..tepi itu dulu saat dia belum menyakiti ku dengan semua tingkah lakunya yang kadang tak aku mengerti.

Selang waktu beberapa detik aku terdiam karena memikirkan nya saat dulu ..mas kok diam ?
“oh iya maaf de aku lupa kalau aku lagi berbincang sama adek.

Selanjutnya selang beberapa saat kita berbincang aku mengalihkan pembicaraan ku kepadanya
“ eeeee..maaf de aku boleh nanya sesuatu enggak de..?

Iya menjawab…iya boleh mau nanya apa mas?
Adek sama anak mana sekarang?

Dia menjawab lagi ..? maksudnya 
“iya maksud aku adik sekarang sama anak mana ..cowok adik maksud aku.

Dia jawab….. “ enggak sama anak mana mana kok mas …Memang kenapa mas sahut dia
“ya enggak papa si de jawabku …

Oh aku kira ada apa kok nanya nanya kaya begitu mamas.
“ hehehe ingin tau aja, jawabku.

Selang beberapa waktu aku ngobrol-ngobrol enggak penting dengannya akhirnya aku mengalihkan pembicaraan ku. Aku bertanya kepadanya…….

Dik, sebenarnya kamu sudah punya cowok lagi apa belum si……?

Dia jawab “ya sebenarnya ada si mas yang dekat dan perhatian sama aku tapi aku enggak terlalu mengharap dia lebih, walaupun dia sudah bilang kalau dia sayang sama aku tapi aku enggak ada rasa apa pun sama dia. Aku bingung sebenarnya mas ama perasaan aku ini.

Jujur ya mas sebenarnya aku enggak bisa lupakan mas ..?
Memang kenapa de …….. jawabku ?

Enggak tau mas …dalam hatiku aku masih sayang banget mas, sama mamas?
Maaf ya mas atas semua sifat kekanak-kanakan ku dulu, tapi aku sadar sebenarnya aku sayang banget sama mamas….. …. … …maafkan adik ya mas ..?
“Iya enggak papa kok de yang lalu biarlah berlalu .

Selang beberapa waktu aku berbincang dengannya tak disangka hari sudah terlalu malam - Ketika Cinta Ingin Kembali, Cerpen Cinta Terbaru. Akhirnya tak ku sangka hp ku lowbate, eh dongkol dalam hatiku.

--- Tamat ---

Tag : Cerpen, Cinta, Remaja
Back To Top