Contoh Cerpen Cinta Remaja Terbaru, Tak Disengaja

Lanjut dengan cerpen cinta remaja ya? Cerita dalam contoh cerpen kali ini bisa dikatakan cukup lucu dan seru. Ya, cerpen ini mengisahkan perjalanan sebuah rasa cinta yang tumbuh dan dimiliki oleh seorang remaja. Bahkan jika diamati dan dibaca dengan baik kisah yang dituliskan begitu unik dan menarik. Mudah-mudahan cerita tersebut bisa berkenan di hati para pembaca setia situs ini dan semoga bisa menjadi tambahan referensi dan koleksi cerita pendek yang sudah ada.

Seperti tertulis dalam judul, cerpen cinta anak remaja ini merupakan koleksi paling baru yang sebelumnya belum pernah dibagikan di situs mana pun. Cerita pendek ini sengaja di tulis untuk rekan-rekan remaja yang sedang jatuh cinta dan mengalami indahnya dunia. Perlu diingatkan juga, cerpen ini bukan yang terakhir dan masih akan ada banyak lagi kisah-kisah cerpen sederhana lain yang akan terus dibagikan.

Maka dari itu kami menyarankan kepada rekan semua untuk sering-sering berkunjung ke situs ini. Setiap hari pasti ada yang baru baik itu cerita cerpen, drama maupun berbagai karya puisi romantis. Makanya sangat rugi jika kita sampai tidak hafal atau mencatat alamat situs tercinta ini. Ya sudah, sekarang kita baca dulu cerpen berikut!

Ciuman Tak Disengaja
Oleh Gunarto

Hari rabu kemarin aku bangun kesiangan. Karena malamnya aku ada acara kampus di sebuah kafe enggak jauh letaknya dari kampus. Aku saat itu bangun jam 10 siang. Keluargaku sudah pergi semua karena aku anak yang cukup bandel di keluarga.

Ha… lesu badan ku serasa tadi malam begadang sama teman teman, saking enaknya sampai lupa waktu aku hari ini ada kuliah jurusan matematika. Mana tugas belum kelar lagi, mana lupa tidak nanya sama teman tadi malam.

Capek pikir ku, bagaimana aku bisa mengerjakan tugas secara singkat pikir ku orang aku aja tidak ada bahan tugasnya. Keluargaku sebenarnya adalah keluarga yang disiplin tapi karena aku bandel maka mereka sudah pada malas mengerti aku.

Cuma nenekku yang bisa mengerti posisi ku, aku sendiri heran mengapa keluargaku tidak perhatian lagi sama aku padahal dulu aku sangat di sayang sama bapak dan ibuku.

Sekian lama aku berpikir di atas kasur ku masih dalam keadaan telentang, ku pikirkan lagi kejadian tadi malam aku, tidak sengaja mencium bibir orang yang aku sayang padahal dia sebenarnya marah aku tidak sengaja cium dia.

Tapi tak kusangka, rasanya bagaimana gitu, tidak menyangka saja, dan tidak sengaja aku nyium bibir dia dalam keadaan aku ngantuk dan mengantarkan dia pulang.

Perasaan ini tak karuan saat aku mulai berkhayal kemana mana, tak karuan pikiran ini.

Kadang aku merasa jenuh karena aku sebenarnya juga belum mengungkapkan perasaan ku ke dia. Jujur sebenarnya aku sayang sama dia tapi dia juga orangnya agak cuek ke aku, jadi aku kadang mau mendekati bingung tidak karuan rasanya .

Dia itu orangnya cantik baik dan berjilbab. Tapi emang dasarnya aku yang bandel kemarin malam tidak sengaja aku itu mencium bibir dia, ya kaget lah dia. Sebenarnya aku agak sedikit sadar kalau aku sudah mencium dia, hehehe.. Sebenarnya ada sedikit modus juga si tapi ya bagaimana, orang khilaf.

Aku masih ke-pikiran dia, bagaimana ya kalau dia marah sama aku, aku kan sayang banget sama dia bahkan tiap hari aku sms san sama dia. Hari ini dia belum sms, apa dia marah apa ya pikir ku. Tapi sudahlah aku biarkan dulu siapa tau dia tidak marah sama aku .kadang kejadian malam tadi selalu terbayang di pikiran ku kok bisa aku bisa mencium orang yang aku sayang tapi posisinya aku belum pacaran sama dia.

Masih ku pikirkan lagi itu sampai sampai mata ini mau terpejam kembali karena membayangkan kejadian itu yang sangat aku tidak abis pikir.

Oh tuhan kadang aku memikirkan ampuni aku, karena aku setengah sadar melakukan kejadian yang aku kira bila teman teman ku tau aku pasti di cela habis habisan sama teman aku.

Tapi sudahlah ku pikir itu buat pengalaman aja dan untuk koreksi aku di masa yang akan datang jangan sampai terulang lagi kejadian itu. Capek aku memikirkan kejadian itu sampai aku lupa bangun dari kasur hangat ku yang aku gunakan semalaman ini karena begadang sama teman temanku.

Dasar bandel dalam hatiku sendiri. Sudah begadang malam malam, merepotkan orang tua sampai sampai aku lupa tugas matematika ku belum di kerjakan semua. Hu bagaimana ini akhirnya aku memutuskan untuk bolos masuk kuliah.

Menit demi menit aku masih berbaring di tempat tidur ku, capek rasanya ingin merebahkan badan ini tapi ku lihat hp ku ternyata jam menunjukan pukul 11 siang. Subhanallah dah jam 11 pikir ku, masa allah.”wah benar-benar bandel ini aku pikir ku. Sela beberapa menit kemudian ada sms masuk ternyata dari dia .

Alhamdulillah tak kira dia sudah tidak mau sms aku. Langsung aku lihat sms itu ternyata aku di marah sama dia. “mas kenapa kamu enggak masuk kuliah kata dia di sms. Dan aku balas “maaf de aku kesiangan bangunnya gara gara begadang tadi malam maaf ya de.

"makanya jangan begadang seperti itu" kata dia. Aku aja begadang sekali kapok sudah enggak lagi lagi jalan main sama teman-teman malah di marah bapak.

“Ade marah ya gara gara kejadian tadi malam enggak sengaja aku cium, maaf ya..kataku sambil menulis kata kata penyesalan.

Tidak papa kok mas kata dia,” aku mengerti mas enggak sengaja. Tapi jangan lagi lagi ya mas seperti itu lagi.

“iya de ,, sekali lagi maaf ya tadi malam aku benar-benar tidak sengaja cium adek….jawabku.
Enggak papa mas…kata dia
“alhamdulillah …ku jawab lagi.

Ya sudah ya mas nanti ku sms lagi .lagi ada dosen.
Iya de kataku.

Hehehe sebenarnya aku malu mau aku katakan kalau aku mencium dia itu setengah sadar setengah enggak, hehehe maklumlah ciuman pertama hehehe

Akhirnya kulihat lagi hp ku dan jam telah menunjukan pukul 12 siang .akhirnya aku bergegas bangun dan menuju kamar mandi dan mandi.

Sejak saat kejadian itu aku tambah merasa sayang sama dia, ingin sebenarnya aku mengungkapkan perasaan ini tapi aku tidak bisa karena aku juga merasa aku siapa.

Dia orang punya aku orang tak punya .

Tapi sebenarnya keluarga dia baik semua si aku rasa kalo aku sama dia kayanya keluarganya juga dukung soalnya keluarganya sudah tahu detail siapa aku,. PD dalam hatiku hahahaha. Sudah lah aku mau mau mandi dulu …………..

….. sekian …..

Jangan terlalu keras pada diri sendiri, jika memang ceritanya kurang berkenan ya tidak apa-apa. Di bagian bawah sudah disiapkan juga beberapa pilihan cerpen yang bisa digunakan sebagai cadangan. Kalau ada waktu bisa dibaca semua atau kalau tidak bisa dipilih saja mana yang paling menarik untuk kita sendiri. Sekarang, kita cukup sampai disini dulu. Mudah-mudahan di cerpen cinta remaja berikutnya kita masih bisa bertemu lagi. Salam hangat dari kami!

Back To Top