2 Contoh Cerpen Menarik Terbaru tentang Cinta

2 Contoh Cerpen Menarik Terbaru tentang Cinta - Banyak yang suka dengan cerpen menarik itu sudah pasti, maka dari itu sebagai situs contoh cerita maka kali ini saya juga akan memberikan satu buah cerita yang cukup menarik. Cerita ini bukan hanya menarik namun juga sangat bagus - menurut saya pribadi - dan pastinya cocok untuk kita baca sebagai hiburan dan mengisi waktu luang.

Cerpen Menarik Terbaru
Image credit: Hot Black/morguefile.com

Yang terpenting, secara keseluruhan, cerita pendek ini sangat sederhana sehingga mudah diikuti alur cerita-nya. Sebagai salah satu contoh cerpen menarik terbaru, harapannya cerita ini bisa menjadi salah satu cerita yang disukai dan banyak dibaca oleh pengunjung setia situs ini.

Jika harapan tersebut tercapai maka saya pribadi sebagai penulis cerita ini tentu akan merasa sangat senang karena karya saya bermanfaat. Tapi, jika ternyata cerita tersebut kurang bagus dan kurang berkenan di hati pembaca semua maka dengan kerendahan hati saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Sebagai bentuk komitmen untuk menjadi bermanfaat dan berguna, saya pribadi akan terus berusaha memberikan yang terbaik yang mampu saya buat untuk seluruh pengunjung setia situs contoh cerita ini. Jika ada yang kurang bagus saya akan terus berusaha memperbaikinya dan juga saya akan terus berusaha membuat karya cerita pendek yang lebih baik lagi. 

Ketika Perasaan Tak Menentu
Oleh Irmajajil

Ketika semua orang sedang berburu hati aku justru terpuruk dalam sebuah angan yang sangat membingungkan. Jika engkau dalam kegundahan yang amat dalam maka bukan tidak mungkin kita akan menjadikan orang yang cukup menjadikan sebuah gelanggang renang yang cukup mapan.

Kenapa tidak demikian, kenapa tidak begitu, kenapa tidak ada yang bisa menjadikan sebuah renungan yang cukup nyaman. Jika memang ada sebuah harapan dalam keterpurukan lalu kenapa aku aku tidak bisa melihatnya?

Kenapa begitu? Dengan adanya banyak kebisingan maka kita akan bisa membuat kepastian dalam semua bidang, dan aku tentu bisa menjadikan ini sebagai hal yang positif. 

Kenapa tidak? Tidak perlu dipikirkan, semua sudah terjadi dalam sebuah angan yang kelam. Ini adalah sebuah bukti bahwa hidup memang sangatlah komplek, terdiri dari jutaan hal yang saling terikat dan mengikat.

Sungguh suatu yang tidak bisa diperkirakan sama sekali. Ini bukanlah sebuah ratapan, ini juga bukan sebuah penyesalan. Ini hanyalah sebuah ungkapan keresahan hati dari seseorang yang sedang galau.

Pasti aku bukan satu-satunya yang pernah merasakan semua ini. Pasti aku bukanlah satu-satunya manusia yang pernah merasakan hati tak menentu. Kegalauan ini manusiawi, alamiah dan tidak dibuat-buat.

Benar, aku juga tidak menginginkan semua ini. Tapi, nyatanya aku mengalamiduka perasaan yang begitu dalam. Ini adalah sebuah kegundahan hati yang bisa dialami oleh siapapun, termasuk kamu.

“Hei, kamu lagi galau ya?”
“Tidak, sama sekali tidak…”

“Lalu kenapa engkau mengumpat dan mencaci sendiri?”
“Sekedar meluapkan perasaan saja, tak usah dipikirkan…”

Jika kau sedang mengalami kejenuhan akan sesuatu, ungkapkanlah. Jika engkau sedang merasa cemas, bimbang atau gelisah maka ekspresikanlah. Jangan kau pendam sendiri atau nanti engkau akan merasakan ledakan nya yang begitu besar.

--- Tamat ---

Rasa Tak Terungkap
Oleh Gunarto

Apa kabar kawan kawan masiah bersama ku dalam cerita cetita konyol singkat tapi penuh makna. Kali ini aku mau bercerita atau share sedikit kepada kawan kawan semua tentang ya sedikit cerita pengalaman cintaku saat aku duduk di kelas dua sma.

Jadi begini kawan. Cerita itu aku lalui saat aku masih kelas dua sma aku mencintai seseorang tapi seseorang itu tidak tau kalau aku suka bahkan aku cinta sama dia.

Sebut saja namanya anisa. Anisa ini orangnya cantik,baik, pintar tapi kata teman ku itu si menurutku. Tapi bodoh amat lah yang penting menurutku dia itu demikian karena sudah menarik hatiku. Anisa waktu itu duduk di kelas tiga smp, yang kebetulan sekolah kita itu satu yayasan bahkan sekolah Anisa bersebelahan dengan sekolahku.

Hari hari selalu ku lihat anisa lewat didepan kelas ku dia selalu tersenyum manis nan manja, uh enggak kuat deh kalau sudah liat senyuman nya, bahkan guru yang lagi menerangkan pelajaran pun aku enggak perhatikan karena aku lebih memperhatikan senyumnya anisa.

Hari hari terus berganti pagi siang bahkan sampai pulang rasanya aku ingin selalu melihat senyum anisa yang bagiku terlalu manis.

Saat itu aku punya teman namanya hendra. Ya dia teman sekelas ku si .dia anaknya bawel suka menggoda cewek - cewek bahkan suka memegang pantatnya cewek.

Bagiku Hendra ini cowok yang menurutku cowok enggak benar. Bagaimana tidak orang pantat cewek dipegang-pegang sama dia. Huh, dasar ndra ndra kamu tu yang sopan kenapa sama cewe jangan kaya gitu.

Ah bodoh amat kata dia ..
Ya bukanya gitu ndra masalahnya nanti kamu gak dihargai sama cewe.
Itu urusan saya kata hendra.?
Huuuuuu ndra ndra.

Jadi critanya si hendra ini juga suka sama si anisa .dia juga suka godain anisa.
Dia juga tau kalau aku juga suka sama anisa.

Suatu hari aku berbicara dijalan sama si anisa, karena kami berdua kebetulan berangkat sekolah dan kebetulan berpapasan dengan anisa dijalan.

Sambil jalan kami berdua ngobrol ngobrol ……..
“ hai nis tumben berangkat pagi pagi biasanya kamu suka telat

Ih kakak ya engga lah aku mah berangkat pagi terus gak kaya kakak suka nelat
“gak juga ko nis, gimana nis kamu betah gak sekolah disini

Betah ko ka kata dia 
“ya alhamdulilah kalo kamu betah disini 

Kakak sendiri gimana?
“ya betah donk, betah karena gak da yang lain atau gak bisa sekolah ke yang lain karena orang tua gak punya biaya.

Oh gitu to ka...
Setelah kami mengobrol cukup banyak kami berpapasan dengan si biang kerok

Dia Hendra ya dia hendra, bocah jail yang suka mengganggu dan godain cewek.

Tiba tiba kami berpapasan dengan hendra yang kebetulan hendra saat itu naik motor .berkatalah si Hendra kepada kami berdua……
“ cia dua sejoli berangkat bareng…ehmm ada apaan ni berangkat bareng.

Ah kamu ndra ndra gangguin orang aja udah sono buruan masuk
“ hu kamu tu dasar kata Hendra lagi 

Hendra waktu itu akhirnya ngebut dengan sepeda motornya dan masuk kedalam gerbang sekolah.

Aku berkata dalam hatiku ini mumpung masih sama Anisa mending aku ngobrol ngobrol dulu aja lah mumpung belum masuk kelas juga baru jam setengah tujuh.

Akhirnya kami berdua duduk didepan gerbang sekolah yang kebetulan waktu itu ada sebuah batu besar yang kami berdua duduk di bangku itu,.

Ah akhirnya aku bisa mengobrol sama Anisa dalam hatiku.

Aku sebenarnya waktu itu ingin mengungkapkan perasan ku kepada Anisa kalau aku suka sama dia dan aku cinta sama dia dan aku mau jujur aku sering memperhatikan dia kalau dia lewat di depan kelas ku.

Tapi aku pada saat itu aku rasa waktunya belum memungkinkan karena waktunya sedikit jadi aku memutuskan untuk menunda perasaan ingin mengungkapkan rasa sayang kepadanya.

Hari terus berlalu aku belum sempat mengungkapkan perasaan sayang itu kepada Anisa. Singkat kata aku sampai kelas tiga sma bahkan sampai aku lulus aku belum sampai mengungkapkan perasaan ku ke Anisa.

Sampai saat ini walaupun aku sudah lulus masih ada rasa penyesalan tak sempat mengungkapkan rasa suka dan sayang ini ke Anisa.

Oh tuhan sakit hati ini, cerpen menarik terbaru. Menyesal aku belum sempat mengungkapkan rasa sayang kepada seseorang yang benar-benar aku sayang saat itu bahkan saat ini. Huh cape mikirin dia...

Jadi buat kawan kawan yang mempunyai rasa suka atau bahkan rasa sayang kepada seseorang ungkapkan saja rasa itu. Jangan takut dia menolak mu karena rasa suka dan rasa sayang kalau terlanjur tak sempat diungkapkan itu lebih sakit rasanya dari pada mengungkapkan tetapi ditolak. Sekian dulu ya kawan kawan ceritaku disambung nanti.

--- sekian ---

Back To Top