Contoh Cerpen Cinta Terbaru, Segelas Kopi dan Cinta

Masih ada satu lagi cerpen cinta terbaru yang akan meramaikan koleksi cerita pendek yang ada di situs ini. Kali ini tema cinta yang akan diangkat adalah cinta sejati yang abadi selamanya. Kedengaran-nya sangat menyentuh hati bukan?


Ya, memang begitu, cerpen ini ceritanya cukup menarik dan menyentuh hati pembaca. Bagi para penggemar cerpen jangan sampai melewatkan cerpen ini ya, nanti menyesal sendiri loh. Cerpen berjudul “Segelas Kopi dan Cinta Abadi” ini mengisahkan perasaan cinta yang tumbuh dengan besar karena sebuah kesempatan yang sangat penting.

Karena sekelas kopi, seperti terlihat pada judul, akhirnya cinta tumbuh bersemi. Menarik bukan kisah yang diceritakan dalam cerpen tersebut. Itu belum seberapa, tapi sabar dulu, sebelum kita lanjutkan kita lihat dulu beberapa karya lain di bawah ini!

2) Cerpen cinta segitiga
3) Cerpen cinta dalam hati
4) Cerpen cinta dan persahabatan
5) Cerpen cinta pertama
6) Cerpen cinta romantis
7) Cerpen cinta sejati
8) Cerpen cinta sedih 2012

Lumayan bukan, beberapa judul cerpen di atas juga bisa menjadi pelengkap cerpen cinta sejati yang akan segera kita baca berikut. Dengan begitu kita akan memiliki lebih banyak pilihan cerpen terbaru yang menarik dan menghibur hati. Sekarang, dari pada kita hanya penasaran saja dengan isi cerita tersebut lebih baik kita baca langsung kisah selengkapnya.

Segelas Kopi dan Cinta
Cerpen Oleh Gunarto

Segelas kopi yang membawa cinta yang abadi. Itulah sedikit petikan cerita cintaku saat aku duduk di bangku SMA tiga tahun yang lalu. 

Rintik rintik hujan yang dingin membuat ku kedinginan dan sepi di kantin sekolah.kebetulan saat itu baru saja bel istirahat berbunyi. Senangnya dalam hati ku karena aku ingin sekali duduk santai di kantin sekolah bersama seseorang yang spesial menurutku saat itu dan saat ini.

Ya dia adalah wanita yang spesial bagiku karena iya sangat cantik dan manis menurutku. Bel istirahat berbunyi dan aku mengajak nya ke kantin untuk beristirahat. Nama gadis itu Devi. Ya dia adalah gadis pujaanku tetapi aku baru menyukai-nya dan mengaguminya. Aku belum pernah mengungkapkan rasa cinta itu kepadanya. Bel istirahat berbunyi aku langsung mengajak devi ke kantin.

"Dev.. ke kantin yuk?"
"ya ayuk" Devi menjawab

Betapa senangnya saat itu diriku. Gadis yang paling aku sayang mau ku ajak ke kantin untuk berbicara lebih jauh dan berbincang bincang sedikit tentang materi pelajaran.

Kami berdua pun menuju ke kantin dan duduk di bangku kantin. Kebetulan saat itu hanya kami berdua yang di kantin.

“o ya dev..bagaimana pelajaran tadi susah apa tidak..?
“ya lumayan si kak..

“ o ya dev..kamu mau minum apa, tanyaku aku sambil membuat kopi karena waktu itu petugas kantin sedang ke belakang untuk mengambil sesuatu

“ emmm sama kayak kakak aja deh.?

“ emm jadi kamu mau kopi juga.?

Iya kak, jawab devi

Sambil berbincang bincang dengan devi aku sendiri sembari membuatkan kopi untuknya. Sambil membuat kopi aku memandangi wajah devi. Oh betapa cantik nya wajah devi. Tidak menyangka aku dapat berduaan dengannya hari ini.

Karena pada hari hari biasa kantin selalu ramai dan aku tidak dapat berduaan bersama dengannya. Kali ini saja aku dapat berdua dengannya dan aku berfikir tidak akan menyianyiakan kesempatan ini. Setelah aku selesai membuatkan kopi untuknya lantas aku memberikan kopi buatan ku kepada devi.

“ ehmmm ini dev kopi buatanku,spesial untukmu.?
Hehehe apa an si kak,,pake spesial spesialan segala.

“ idih tapi ini beneran dev,aku membuatnya buat kamu dan spesial untuk kamu, dalam hatiku sedikit menggombal

Hehehe aduh kakak kakak, ada ada aja, jawab devi
Ya memang spesial dev buat kamu, jawab ku

Iya iya kak ..aku percaya, jawabnya lagi

Kami berdua pun larut dalam obrolan kami yang bagiku sangat menyenangkan hatiku. Tidak ku sangka devi juga merespon dengan baik tentang perbincangan kami di kantin kala itu. Ku lihat jam di tanganku dan ku lihat 15 menit lagi bel akan berbunyi bertanda bahwa aku dan dia harus masuk kelas kembali. Langsung saja ku alihkan pembicaraan ku kedalam pembicaraan tentang perasaan ku ke dia.

Dev ,aku belah tidak bicara jujur sama kamu.?
Devi menjawab….. boleh kak, memang mau ngomong apa kak.

Jujur ya dev aku sebenarnya sudah dari dulu sayang sama kamu. Aku tidak bisa membohongi diri ku sendiri, aku memang bener bener sayang sama kamu, kamu tidak de jadi pacar kakak.

Devi menjawab… aku sebenarnya juga sudah lama memperhatikan kakak,dan aku juga sebenarnya sayang banget sama kakak.

Jawabku…jadi bagaimana dev, kamu tidak jadi pacar kakak.
Devi jawab… iya kak aku mau.
Alhamdulilah .. jawabku

“.Teng teng teng teng.. bel sekolah berbunyi bertanda kami harus masuk kelas. Dan kami bergegas menuju kelas dengan wajah berseri seri karena pada akhirnya devi menerima cinta ku. Dan mulai saat itu aku berjanji untuk menyayanginya dan menjaga perasaannya.

Dari cerita masa SMA itulah cerita itu berlanjut sampai sekarang, karena sampai saat ini aku dan devi telah menjadi suami istri berkat segelas kopi itu aku memiliki hati dan cintanya. Jodoh memang tidak bisa di sangka sangka. Kami saat ini memiliki dua anak yang lucu lucu hasil buah cinta kami berdua.

…Sekian…

Semoga cerpen cinta abadi berjudul “Segelas Kopi dan Cinta Abadi” di atas berkenan di hati pembaca semua. Jangan lupa, masih ada beberapa judul lain yang bisa kita baca dibagian akhir tulisan ini.

Pastikan esok untuk berkunjung ke situs ini lagi agar tidak ketinggalan berbagai koleksi cerpen lain yang akan dibagikan. Jika berkenan, mohon bagikan juga cerpen-cerpen yang ada di sini ke media sosial seperti facebook, twitter dan lain sebagainya. Itu saja, semoga bermanfaat!

Back To Top