Cerpen Cinta tentang Gadis Idaman

Kisah cerpen cinta merupakan salah satu cerita yang paling banyak dicari oleh pembaca. Wajar memang mengikat cerita tentang cinta merupakan sesuatu yang sangat menarik untuk dibaca. Maka dari itu di situs ini juga banyak dijumpai berbagai kisah-kisah cinta baik itu yang romantis, sedih, lucu mengharukan dan lain sebagainya.

Seperti kali ini akan kita baca sebuah cerpen terbaru dengan tema cinta yaitu yang berjudul “gadis idaman ku”. Mau tahu bagaimana cerita dalam cerpen tersebut? Dari sekian banyak tema cerpen cinta, saya pribadi paling suka dengan tema-tema romantis yang menggambarkan kekuatan sebuah cinta sejati dalam diri seseorang.

Kalau yang untuk tema patah hati, sedih, memilukan atau pengkhianatan saya pribadi kurang begitu suka. Lalu, bagaimana dengan cerpen berikut? Ya, kalau untuk kisah dalam karya berikut saya tidak akan menceritakan secara rinci mengingat cerpen ini nantinya jadi kurang menarik jika sudah diceritakan.

Sebelum membaca karya cerita pendek tersebut, sekedar mengingatkan saja, di situs contohcerita.com ini kita bisa mendapatkan banyak sekali cerita pendek dengan tema yang bermacam-macam. Untuk tema cinta sendiri ada banyak sekali yang bisa dibaca, diantaranya yaitu beberapa judul di bawah ini.

1) Cerpen cinta dalam hati
2) Cerpen cinta dan persahabatan
3) Cerpen cinta sedih
4) Cerpen cinta segitiga
5) Cerpen lucu
6) Cerpen cinta sejati
7) Kumpulan cerpen cinta
8) Cerpen cinta pertama

Cukup lengkap bukan? Maka dari itu saya sering sekali menyarankan rekan semua untuk mencatat dan sering-sering berkunjung ke situs ini. Setiap harinya akan ada banyak cerita baru yang ditulis oleh para penulis cerpen yang tergabung dalam situs ini. Makanya jika sering berkunjung pasti tidak akan bosan dan kehabisan bahan bacaan. Ya sudah, sekarang kita baca langsung cerita selengkapnya di bawah ini.

Gadis Idaman ku
Oleh Gunarto

Hari ini aku begitu senang bagaimana tidak. Pacar ku baru saja pulang dari dia merantau di negeri yang jauh yaitu mesir. Iya menempuh pendidikan S2 nya di mesir pada jurusan ekonomi syariah. Hatiku sangat senang bagaimana tidak setahun ini aku tidak berjumpa dengannya karena ia menempuh pendidikannya di negeri yang jauh. Aku sendiri juga saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa aktif di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Sebenarnya aku sangat senang pacar ku pulang dari kuliah nya di mesir .tapi aku masih was was karena dia juga sampai saat ini belum sampai di rumah. Aku khawatir karena dia pulang dari mesir sendiri tanpa memberi tahu kan kepada kedua orang tuanya bahwa dia akan pulang pada minggu minggu ini.

Aku juga penasaran mengapa dia tidak memberitahukan kepada kedua orang tuanya padahal aku juga takut kedua orang tuanya mengkhawatirkan nya karena kata kedua orang tuanya juga tidak diberi kabar dari dua bulan yang lalu.

Komunikasi mereka terputus karena pada saat itu orang tuanya hp nya rusak jadi komunikasi mereka terhambat karena hp orang tuanya rusak. Orang tuanya tau bahwa anaknya juga berpacaran denganku jadi aku merasa senang karena orang tuanya sudah menyetujui aku dengannya.

Sebenarnya dia atau pacar ku menginformasikan bahwa dia tidak pulang pada hari ini tapi aku merasa senang saja karena aku hari ini di beritahu olehnya pada hari ini. Begitu senangnya hatiku hari ini karenanya dan begitu bangganya aku karena pacar ku akan pulang pada minggu minggu ini.

Pacar ku itu namanya Aminah, dia gadis cantik, manis, dan pintar. Dan yang pasti dia juga sangat setia sama aku. Aku sudah lama berpacaran dengannya .bahkan sudah akan menikah tapi kami memutuskan untuk tidak melangsungkan pernikahan kami karena kami akan melanjutkan masing masing pendidikan kami di S2 keinginan masing masing.

Aku begitu rindu dengan Aminah sebenarnya tapi aku masih menahannya sampai suatu saat hari nanti iya dapat pulang dan kita bersama sama untuk membicarakan kelanjutan hubungan kami selanjutnya yang lebih serius dan mantap.

Aminah adalah sebenarnya gadis desa yang lugu dan pandai. Dia disukai banyak pria di desa ku tetapi aku adalah orang yang cukup beruntung karena aku dapat menaklukkan hati dan pikirannya untuk tidak berpaling dariku. Dan itu sudah dia buktikan bahwa dia benar benar dapat di percaya dan aku sangat senang karena dia juga setia sama aku.

Hari hari ku selalu di penuhi impian ku bersamanya karena dia adalah gadis pujaan ku yang paling cantik. Tidak apa apa kami tidak jadi belum menikah dengannya tetapi kan aku belum bicara terus terang dengannya karena aku sangat senang dengannya.

Hari hari ku lalui menunggu Aminah dalam seminggu ini sampai akhirnya penantian ku terwujud dan alhamdulillah aku sangat senang akhirnya dia pulang dengan baik baik saja.

Hari ini tepatnya bulan ini, penantian ku berakhir karena Aminah akhirnya pulang kerumah nya dan dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apa pun juga. Begitu senangnya hati ini mendengar kabar itu dari hp ku, dan langsung saja aku kerumah nya dan meminta izin kepada kedua orang tuanya bahwa aku ingin berkunjung dan menjenguk nya.

Tidak ku sangka bahwa orang tua Aminah juga sangat senang aku mengunjungi rumah Aminah karena aku juga sopan kepada kedua orang tuanya. Begitu senangnya pikir ku karena penantian ku selama dua tahun ini berakhir.

Perlu di ingat bahwa kami berdua sebelumnya sudah bersepakat untuk menikah setelah kami berdua menyelesaikan kuliah program pasca sarjana kami dan bersepakat untuk menyelesaikannya.

Dan akhirnya dan sebenarnya kami saat ini juga sama sama sedang mengerjakan tesis kami jadi insya allah kami lulus bersama.

Senangnya tidak terkira berjumpa dengan orang yang paling aku saying dan aku cinta.kami memiliki konsisten yang utuh sehingga kami ndapt menjalani hubungan ini tanpa beban karena kami telah bersepakat sebelumnya. Tinggal aku persiapkan semuanya dari mental dan materi yang aku tabung untuk masa depan kami berdua. Minggu depan kami akan membicarakannya kepada kedua orang tua kami. Senangnya hatiku saat ini

--- Tamat ---

Bagus bukan cerita dalam Cerpen Cinta, Gadis Idaman ku di atas? Ya kalau kurang berkenan kami mohon maaf karena cerpen di atas memang sebuah cerpen yang cukup sederhana. Kami berharap cerita di atas bukan hanya bisa digunakan untuk hiburan semata tetapi bisa juga digunakan untuk bahan belajar baik bagi siswa atau pelajar maupun rekan mahasiswa dan lainnya. Itu saja, selamat membaca!

Back To Top