Cerita PDKT Pacar, Kesabaran Membuahkan Cinta

Cerpen kali ini isinya tentang cerita PDKT pacar yang mengisahkan pendekatan seorang remaja terhadap gadis yang ia sukai. Seru, penuh ketegangan, romantis dan mengharukan. Yang jelas ceritanya benar-benar menggambarkan sebuah perjuangan yang tak sia-sia.


Kisah yang ada dalam cerpen singkat tersebut memang terinspirasi dari kejadian nyata dalam kehidupan yang dialami banyak orang.

Bagi pelajar sekolah menengah misalnya, cerita-cerita seperti ini tentu sering terjadi sekitar kita. Ini tentu menjadi cerita yang sangat menarik untuk kita baca bersama. Apalagi ending dari kisah ini cukup mendebarkan dan membuat kita penasaran.

Lalu apa saja yang dilakukan untuk mendekati seorang gadis, bagaimana perjuangan yang harus dilakukan? Kita akan mendapatkan sebagian gambaran dari kisah di bawah ini.

1) Cerita sedih pdkt
2) Cerita cinta pdkt
3) Kata romantis buat pdkt
4) Cerita lucu pdkt
5) Cerita pdkt romantis
6) Cerita pacaran ciuman
7) Cerita pacaran anak jaman sekarang

Dalam melakukan pendekatan atau PDKT memang banyak hal yang harus dilakukan. Misalnya saja kita bisa membuat kata romantis, memberikan kejutan kecil, perhatian dan lain sebagainya.

Semua harus kita lakukan dengan tulus dan sabar agar bisa mencuri perhatian dari si dia. Lalu bagaimana dengan kisah yang ada dalam cerita menarik di bawah ini? Kita baca saja langsung!

Kesabaran Membuahkan Cinta
Cerpen Oleh Gunarto

Di tolak lagi ditolak lagi. Ya mungkin itulah salah satu kejengkelan ku kali ini karena aku baru saja ditolak oleh seorang wanita gadis pujaan ku. Aku sudah lama sebenarnya ingin mengungkapkan perasaan ku kepadanya, namun baru sekarang aku dapat mengungkapkan perasaan ku kepadanya. Tapi tidak apa apa lah, yang penting aku sudah berusaha semaksimal mungkin. 

Tapi mungkin nasib belum berkata lain kepada ku. Selama janur kuning belum melengkung aku masih bisa memiliki hatinya, karena dia mungkin sebenarnya dapat menjadi milikku dan aku yakin dengan keputusan ku untuk melanjutkan mendekati dia dan aku pasti yakin dengan hal itu.

Vera namanya, gadis yang sangat aku cintai ternyata menolak ku. Betapa pedih nya hatiku kala itu aku mendengar kata katanya bahwa iya hanya ingin berteman dengan ku tanpa mempedulikan hati dan perasaan ku ini.

Aku sadar dengan apa yang ku rasa dan aku menghargai keputusannya. Tapi apakah dia tidak mengerti dengan perasaan ku ini. Aku sudah menuruti apa yang dia inginkan. 

Selalu mengertinya, selalu mengantarkan kemana iya pergi tapi mengapa iya seperti itu kepada ku, aku kadang merasa apakah mungkin dia adalah gadis yang pantas aku cintai tetapi hanya memperbudak ku dan mempermainkan hati ku.

Waktu pun berlalu dan aku terus memikirkan nya sampai hari itu aku sampai lupa makan. Memang benar benar kata ku bahwa cinta itu dapat menyebabkan orang tidak enak untuk makan dan aku merasa memang keadaan ku memang seperti itu. Aku tidak bisa membohongi diri ku sendiri bahwa aku memang mencintai dirinya.

Setiap malam aku selalu membayangkan wajahnya, betapa aku merindukan-nya saat sehari saja aku tidak berjumpa dengannya. Tapi sekali lagi mengapa iya seperti itu, apakah tidak ada jalan lain dalam hatinya untuk memberikan ku satu kesempatan untuk aku menemaninya dan mencintainya bahkan lebih. 

Aku selalu membayangkan wajahnya, mengingat senyumnya dan memimpikan sapaan nya ketika dia berjalan dengan ku. Aku terkadang merasa bosan kala iya jalan bersama dengan laki laki lain.

Aku cemburu melihatnya tapi sekali lagi apa dia sama sekali tidak mengerti tentang perasaan ku kepadanya bahwa aku sangat mencintai dirinya dan aku sangat mengaguminya.

Setiap malam aku selalu menelpon nya dan selalu ku habiskan pulsa ku hanya untuk mengobrol dengannya. Pernah suatu hari aku habiskan pulsa dua puluh ribu hanya untuk mengobrol dengannya selama dua jam penuh.

Aku tidak mengapa karena aku pada saat itu aku sedang mendekatinya jadi aku merasa harus ada perjuangan untuk bisa aku mendapatkannya. Tapi memang itulah cinta, kadang diperjuangkan tapi orang yang kita perjuangkan tidak pernah mengerti apa yang aku rasakan.

Setiap aku mengikuti apa yang di perintahkan olehnya aku selalu menuruti. Aku tidak pernah mengecewakan nya, sampai sampai aku selalu di ejek oleh teman teman ku mengapa aku selalu menuruti apa yang di perintahkan oleh wanita yang jelas jelas belum dapat aku percaya sepenuhnya.

Tapi memang itulah cinta, mungkin cinta pada saat itu telah membutakan hati dan pikiran ku hingga aku tidak dapat mengontrol hati dan pikiran ku sendiri selalu menuruti apa yang di perintahkan olehnya.

Hari hari terus berlalu hingga pada saatnya aku dapat mengungkapkan perasaan ku itu kepadanya. Iya awalnya menyambut dengan hangat setiap kata kata yang aku ucapkan, hingga aku akhirnya berani mengungkapkan perasaan ku kepadanya.

Apa mungkin kau yang terlalu terburu buru atau bagaimana aku sendiri tidak tahu apa yang harus aku lakukan ketika iya menolak ku dan dia menginginkan agar aku tetap menjadi temannya walaupun dia telah menolak ku.

Sakit bercampur malu kala aku mengingat kejadian itu. Tapi walaupun aku sakit aku tetap menghargainya sebagai wanita dan sebagai orang yang aku cinta. Aku tidak ingin menyakiti hatinya walaupun aku menyakiti hatinya.

Setelah iya menolak ku akhirnya aku memutuskan untuk tetap mengejarnya dengan aku ubah strategi cara mendapatkan hatinya. Aku menggunakan strategi yang lebih ekstrim dengan lebih menekankan perhatian kepadanya, kita lihat hasilnya sebulan lagi kata ku dalam hari.

Setelah aku sabar menunggu dan selalu mengerti akan perasaan itu akhirnya tiba saatnya aku mengoreksi hasil strategi ku itu.

Tepat di hari Valentine bulan itu aku mengungkapkan lagi dan memberanikan diri mengungkapkan perasaan ku lagi. Ku ajak lah dia jalan jalan ke taman kota. Hingga akhirnya ku ungkapkan lagi perasaan ku itu, dan apakah yang terjadi. Iya mau menjadi mau menjadi pacar ku.

Betapa senang hati ku saat itu kala mendengar bahwa iya menerima ku dan mau menjadi pacar ku. Aku sangat senang saat itu dan aku langsung mengantarkannya pulang. Sejak saat itu aku merasa bahwa perjuangan ku, sabar selama ini tidak sia sia.

…….Sekian……..

Namanya juga pendekatan jadi ya memang penuh suka duka, ada ketidakpastian, ada rasa takut, khawatir bahkan kadang rasa frustrasi terhadap apa yang sedang dilakukan.

Ya, apapun itu mudah-mudahan cerita pdkt pacar yang sudah kita baca bersama di atas bisa menghibur hati kita. Jangan lupa baca juga beberapa kisah lain yang sudah disiapkan dibagian bawah. Masih ada banyak cerita menarik lainnya menunggu anda!

Tag : Cerpen, Cinta, Remaja
Back To Top